Menu

Ketangguhan Yamaha X-Ride Diuji

  Dibaca : 3029 kali
Ketangguhan Yamaha X-Ride Diuji
BERBINCANG— Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berbincang dengan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II FIK UNP, melalui video call.
dua orang peserta touring Yamaha X-Ride Touring Merdeka tampak tenang melahap jalanan bertanah dan bergelombang-web

Dua peserta Touring Yamaha X-Ride Touring Merdeka tampak tenang melahap jalanan bertanah dan bergelombang.

PADANG, METRO–Penggemar X-Ride semakin banyak, Yamaha terus mewadahinya dengan aktivitas ekstrem sesuai karakter motor X-Ride. Yang terbaru, X-Ride Touring Merdeka yang digelar pada Sabtu (22/8) lalu di Kota Padang. Ada ratusan rider X-Ride dari komunitas dan para pemilik yang ikut berkecimpung untuk melahap sirkuit bertanah di lokasi ini.

Acara ini pun disambut antusias oleh para pecinta X-Ride di Kota Padang, sebab tidak hanya memberikan wadah untuk lebih mengeksplore X-Ride milik mereka, juga ada penyerahan bantuan untuk anak Panti Asuhan Aisyiah Ampang dan sejumlah games untuk lebih mengakrabkan suasana.

Selain itu, konsumen dan komunitas juga ditantang sejumlah games menantang lainnya, setelah itu, para peserta diajak ke supermarket untuk membeli barang-barang yang akan disumbangkan ke panti sosial dengan waktu berbelanja selama 30 menit dan yang paling cepat adalah pemenangnya.

“Demi memenuhi kebutuhan komunitas dan konsumen X-Ride yang kian menjamur, kami mengadakan iven ini sehingga mereka dapat menyalurkan adrenalinnya sesuai karakter motor. Namun tidak hanya have fun tapi juga peduli terhadap sesama dengan membantu panti asuhan,”  ujar Jimmy Gani, GM Yamaha Tjahaja Baru melalui Promotion Staff, Gerith.

Meskipun berjiwa petualang, namun tidak melupakan sisi kemanusiaan yang ada di dalam diri para pecinta X-Ride ini. Para peserta menyatakan puas dengan aktivitas seperti ini. Konsumen melalui berbagai rintangan ekstrem sehingga bisa merasakan ketangguhan Yamaha X-Ride yang luar biasa.

“Selain itu, mereka juga merasakan wisata rohani dengan peduli sesama mengunjungi panti social dan Mereka berharap Yamaha terus mengadakan event seperti ini di waktu yang akan datang,” ucap Gerith.

Touring X-Ride Merdeka ini diikuti oleh puluhan pengendara X-Ride yang ada di Kota Padang dengan start dari depan Kantor Yamaha Tjahaja Baru, Jalan Damar dan finish di Kelok Belimbing, Kecamatan Kuranji. Para peserta tidak dipungut biaya, hanya harus mempersiapkan adrenaline untuk berkendara dengan X-Ride.

“Kita juga berharap iven seperti ini bisa dilakukan terus-menerus setiap tahunnya. Dan kita ingin, produk Yamaha selalu dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional