Menu

Ketakutan Usai Menyenggol Mobil Milik Polisi, Karyawan Honorer PDAM Kedapatan Bawa Ganja

  Dibaca : 143 kali
Ketakutan Usai Menyenggol Mobil Milik Polisi, Karyawan Honorer PDAM Kedapatan Bawa Ganja
DITAHAN— MA (35) diamankan di Polres Pariaman gegara kedapatan membawa ganja kering di dalam tasnya setelah bersengolan dengan mobil milik Polisi.

PARIAMAN, METRO
Terlihat cemas dan ketakutan gegara menyenggol mobil milik personel Polisi yang berdinas di Satsabhara Polres Pariaman, seorang pria berinisial MA (35) malah kedapatan membawa narkotika jenis daun ganja kering di Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Sabtu (24/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan, MA ternyata bekerja sebagai karyawan honorer PDAM Kabupaten Padangpariaman yang beralamat di Desa Naras 1 Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman. Setelah diamankan oleh personel Polisi itu, pelaku MA selanjutnya diserahkan ke Satresnarkoba Polres Pariaman untuk diproses hukum.

“Memang benar ada seorang karyawan honorer ditangkap gegara kedapatan membawa ganja. Saat ini yang bersangkutan sudah ditahan,” kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Pariaman, AKP Herit Syah, Minggu (25/4).

AKP Herit menjelaskan, kasus tersebut terungkap bermula dari kecurigaan personel bernama Aipda Hendra Yani yang melihat gelagat kurang baik dari pelaku. Hal itu terlihat setelah sepeda motor pelaku menyenggol mobil milik Aipda Hendra Yani dan kemudian menggeledah tas yang dibawa pelaku.

“Pelaku ini terlihat cemas dan ketakutan. Makanya Aipda Hendra Yani curiga dan menggeledah tasnya. Hasilnya, di dalam tas itu ditemukan daun ganja kering yang dibungkus ke dalam plastik bening, anggota tersebut kemudian menghubungi kami dan kami kemudian menjemput pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ulasnya.

Dijelaskan AKP Herit, Hendra Yani menghubungi KBO Satresnarkoba Pariaman, Ipda Darmawan. Mendapat informasi tersebut KBO Satresnarkoba dan tim opsnal Mata Elang menuju ke lokasi tersebut. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut.

“Saat ini kita sudah menyita barang bukti ganja dan telepon seluler, sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp220 ribu. Masih kami dalami dan tangani kasusnya, termasuk asal-muasal barang itu dan peran pelaku, sementara itu dahulu, dia sudah kami tahan,” imbuhnya. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional