Close

Keselamatan di Jalan Umum, Pelajar Diharapkan jadi Pelopor

PELAJAR PELAPOR— Sejumlah pelajar mengikuti pemilihan pelajar pelopor lalu lintas usai dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra.

SOLOK, METRO–Kalangan pelajar diharapkan menjadi pelopor dalan upaya keselamatan di jalan umum. Sebagai pendorong, pemerintah melahirkan kegiatan pemilihan pelajar pelopor LLAJ tahun 2022,  Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra saat membuka acara pemilihan pelajar pelopor LLAJ tahun 2022, mengatakan, kegiatan pemilihan pelajar pelopr tingkat kota ini merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan pelajar pelopor dalam keselamatan berlalu lintas dijalan raya.

“Mereka yang terpilih nantinya akan mewakili kota solok dalam kompetisi karya ilmiah di tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

Pemko Solok lanjutnya, mengapresiasi dan mendukungan digelarnya ke­giatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Solok tahun 2022.

Kegiatan ini dinilai sebagai salah satu wujud bentuk kepedulian Peme­rintah Daerah da­lam u­paya meningkatkan keselamatan Lalu Lintas dan Ang­kutan Jalan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena momen ini tidak hanya mencari perwakilan untuk lomba di tingkat provinsi, tetapi juga ada materi-materi yang diberikan oleh narasumber-narasumber yang hebat dalam bidangnya” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada pelajar yang me­ngikuti kegiatan ini agar dapat memanfaatkan ke­sempatan ini sebagai informasi baru ilmu pe­nge­tahuan lalu lintas angkutan jalan. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top