Menu

Kesadaran Memakai Masker harus Ditanamkan dari Diri Sendiri

  Dibaca : 75 kali
Kesadaran Memakai Masker harus Ditanamkan dari Diri Sendiri
PEMBINA APEL—Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra jadi pembina apel dalam Bulan Bhakti Pembagian Masker dan Susur Sungai.

SOLOK, METRO–Kesadaran memakai masker harus mulai di­ta­namkan dan dibiasakan dari diri sendiri. Apabila telah ter­biasa, otomatis nantinya keluarga dan masyarakat a­kan terbiasa menggunakan masker di tengah pandemi ini.

Hal itu kembali ditegaskan Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra yang bertindak sebagai pembina apel dalam rangka Bulan Bhakti Pembagian Masker dan Susur Sungai, di Halaman Balaikota Solok, Senin (30/8).

Turut hadir, Plt.Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Solok, Delfianto, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Ardinal, Kalaksa BPBD Kota Solok, Ikhlas, beserta personel dari Satpol PP dan Damkar, BPBD serta Dinas Kesehatan.

Dalam sambutannya, Rahmadhani mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen terkait, terkhusus dari unsur kesehatan, BPBD dan Satpol PP dan Damkar Kota Solok yang telah bekerja dengan baik dalam mengendalikan dan mengurangi angka penyebaran Covid-19 di tengah pandemi yang berlangsung.

Sementara itu, manfaat kegiatan susur sungai yang salah satunya adalah untuk mencegah banjir bandang karena kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari sumbatan-sumbatan yang ada di sungai.

“Semoga dengan susur sungai ini, sungai yang ada di Kota Solok akan bersih dan jika turun hujan deras bisa memgurangi resiko terjadinya banjir,” tegas Ramadhani. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional