Menu

Kesadaran Masyarakat Meningkat, 335 Warga IV Koto Sudah Divaksin

  Dibaca : 84 kali
Kesadaran Masyarakat Meningkat, 335 Warga IV Koto Sudah Divaksin
Camat IV Koto Kabupaten Agam, Ekko Espito, mengatakan sudah 335 warganya mengikuti suntik vaksin massal beberapa hari lalu.Hal ini membuktikan kesadaran Masyarakat untuk memutus mata rantia Covid-19 di Daerah Kabupaten Agam semakin Meningkat.

AGAM, METRO–Camat IV Koto Kabupaten A­gam, Ekko Espito, mengatakan sudah 335 warganya mengikuti suntik vaksin massal beberapa hari lalu.Hal ini membuktikan kesadaran Masyarakat untuk me­mutus mata rantia Covid-19 di Daerah Kabupa­ten Agam semakin Meningkat

“Alhamdulillah, semenjak ke­marin sudah ada sebanyak 110 orang Masyarakat IV Koto yang mengingkuti kegiatan vaksinasi yang dilakukan Puskesmas IV Koto,” ujar Ekko Espito, Rabu (30/6).

Camat menyampaikan, kegia­tan vaksinasi ini kita dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB di Puskesmas IV Koto.sehingga banyak waktu yang kita berikan kepada masyarakat agar seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan IV Koto benar-benar sudah terfa­k­sin semuanya

“Untuk suksesnya program vaksinasi ini pihaknya bersama Forkopimca, puskesmas dan wali nagari tidak bosan-bosanya m­menyosialisasikan vaksinasi, ke­pada masyarakat, agar masya­rakat mau divaksin. Dengan ba­nyak­nya masyarakat yang divak­sin, maka akan semakin banyak masyarakat kita yang memiliki kekebalan ter­hadap Covid-19,” kata Ekko.

Camat menegaskan, kendati sudah melakukan vaksinasi, ia mengimbau masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan. “Vak­sinasi adalah salah satu upaya lainnya yang harus dibarengi adalah menerapkan protokol kese­hatan secara ketat dengan 5M (memakai masker, mencuci t­a­ngan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mo­bili­tas),” jelas Ekko. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional