Close

Kerukunan Umat Senantiasa Terpelihara di Padangpariaman, Damai dalam Keberagaman

SERAHKAN HADIAH— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat serahkan hadiah.

PDG. PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Amal Bahkti (HAB) ke 77  tingkat Sumatera Barat. “Saya berharap, sesuai dengan tema HAB masyarakat Su­matera Barat, Padangpa­riaman kususnya senantiasa hidup rukun dan damai dalam keberagaman,” kata Bupati Padangpariaman, kemarin, usai hadiri gerak jalan kerukunan yang digelar oleh jajaran Kementrian Agama (Kemenag) Sumatera Barat.

Ikut berpartisipasi Kepala Kankemenag Kabupaten Padangpariaman Syafrizal bersama jajaran, Kepala KUA, guru PAI dan madrasah di bawah nau­ngan Kemenag se Kabupaten Padang Pariaman beserta para siswa dan masyarakat setempat.

Sementara Bupati Pa­dangpariaman Suhatri Bur dan seluruh peserta gerak jalan melewati rute dengan semangat. Tampak tidak ada satu pun peserta ge­rak jalan yang beristirahat selama melewati rute yang telah ditentukan. Pada akhir acara panitia juga menyediakan dorprise de­ngan hadiah-hadiah menarik. Mulai dari voucher umrah, sepeda, kulkas dan hadiah menarik lainya dengan jumlah yang banyak.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampi­ngi Kepala Dinas Lingku­ngan Hidup, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (LHKP) Suhardi menyampaikan ucapan selamat memperingati HAB ke 77 Tingkat Sumatera Barat.  “Selamat HAB, semoga insya Allah kerukunan umat senantiasa terpelihara dan terjaga,” ujarnya.

Setelah itu, Bupati Suhatri Bur juga berkesempatan untuk mencabut nomor dorprise lima lot pertama untuk mendapat voucher umrah senilai masing-ma­sing lima juta rupiah. HAB ke 77 ini juga diisi dengan deklarasi keru­ku­nan umat beragama me­nu­ju Indonesia hebat.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top