Close

Kerja Sama Pemko Solok dan Baznas, Tuntaskan Masalah Ekonomi Masyarakat

FOTO BERSAMA— Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra foto bersama dengan pengurus Baznas Kota Solok saat dikukuhkan.

SOLOK, METRO–Kerjasama antara Baznas dengan pemerintah kota diyakini akan semakin me­ningkatkan dalam membantu dan menyelesaikan masa­lah yang ada di tengah ma­syarakat Kota Solok. Terutama dalam masaalah eko­nomi dan sosial yang membutuhkan penanganan secara cepat dan tepat.

  ketika mengukuhkan anggota Baznas Kota Solok periode 2022-2027, menekankan hubungan kerjasama antara Baznas dan Pemko Solok terus ditingkatkan. Kerjasama ini sangat pen­ting dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi ditengah tengah ma­syarakat terutama persoa­lan ekonomi dan sosial.

 Dalam kesempatan ini Ramadhani mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Baznas Kota Solok beserta jajaran periode 2022-2027 serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama dalam dedikasi serta profesionalitas dalam mengelola zakat di Kota Solok.

 “Saya bersama bapak walikota  mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua Insya Allah Ketua beserta wakil ketua baznas periode 2022 – 2027 adalah putra terbaik Kota Solok yang akan me­ngemban amanah serta me­ngelola secara profesional zakat yang ada di kota solok ini,” ujar Ramadhani.

Dia juga menyampaikan harapan semoga di periode kedepan akan lebih banyak muzaki yang berzakat di Kota  Solok berkat pengelolaannya yang berkompeten serta profesional.

Selain itu darinya juga berharap kedepan kolaborasi antara BAZNAS dengan pemerintah kota akan semakin meningkat dalam mem­bantu dan menyelesaikan masalah yang ada di tengah masyarakat kota solok yang membutuhkan secara cepat dan tepat.

“Kita bersama akan sa­ling membantu untuk me­nyelesaikan masalah yang ada di masyarakat, mari kita tingkatkan kolaborasi dalam mewujudkan kota solok BERJUARA (yang di­berkahi, ma­ju dan sejah­tera),” ucap Ramadhani.  (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top