Menu

Kerja Sama dengan Polda Sumbar, Karyawan Apical di wilayah Padang Disuntik Vaksin Corona

  Dibaca : 158 kali
Kerja Sama dengan Polda Sumbar, Karyawan Apical di wilayah Padang Disuntik Vaksin Corona
VAKSINASI KARYAWAN— Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto melihat langsung vaksinasi terhadap puluhan karyawan Apical Group di wilayah Padang.

M YAMIN, METRO–Sebagai upaya pence­ga­han para karyawan untuk meng­­­hindari terpapar dalam pan­demi Covid-19, Apical Group yang beroperasi di wilayah Padang, mengikuti program vaksinasi gratis yang disponsori Kepolisan Daerah (Polda) Sumatera Barat.

“Sejalan dengan komitmen Apical untuk menjaga kesehatan para karyawan sebagai prioritas utama perusahaan, maka kami mendukung adanya program vaksinasi yang di dilaksanakan Polda Sumatera Barat. Melalui ketersediaan program ini, kami berharap agar semua karyawan perusahaan dan para keluarganya dapat terlindungi menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ujar Julianus Tarigan, General Manager Apical Group di Padang.

Pelaksanaan program vaksinasi ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 19  20 Juni lalu di Lapangan Imam Bonjol dan GOR. Polda Sumatera Barat mem­berikan vaksinasi ke­pada 96 karyawan Apical.

Julianus juga me­nam­bahkan walaupun sudah divaksin, para karyawan tetap harus disiplin dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mela­kukan kegiatan sehari-hari karena vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upa­ya pencegahan di­ma­na sisanya harus dilaku­kan oleh setiap individu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Di kesempatan yang sama, Kepala Bidang Ke­dok­­teran dan Kesehatan Polda Sumatera Barat, Kom­bes Pol Lisda Cancer M.Biotech, mengatakan kegiatan program vak­si­nasi ini merupakan salah satu upaya dari pe­me­rintah untuk menciptakan keke­balan kelompok (herd immunity) dalam tubuh dan gratis bagi masyarakat Sumatera Barat, khu­sus­nya Padang.

Apical Group akan te­rus mengupayakan untuk men­­dukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta terus menjalakan protokol kesehatan dan kebiasaan baru di masa pandemi terutama di sek­tor industri. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional