Menu

Kerangka Manusia Berbau Busuk Gemparkan Bukittinggi

  Dibaca : 213 kali
Kerangka Manusia Berbau Busuk Gemparkan Bukittinggi
KERANGKA— Mayat yang tinggal kerangka masih berpakaian lengkap ditemukan di sebuah gudang di belakang Toko Dunia Ban di Jalan Soekarno Hatta, persisnya di Manggis.

BUKITTINGGI, METRO
Warga Kelurahan Manggis Ganting, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi dikejutkan dengan penemuan sesosok kerangka mayat manusia. Mayat tanpa identitas tersebut masih mengeluarkan bau busuk dan diperkirakan telah meninggal satu bulan lebih.

Jasad yang belum sepenuhnya jadi tulang-belulang itu ditemukan warga di sebuah gudang di belakang Toko Dunia Ban di Jalan Soekarno Hatta, persisnya di Manggis RT 001 RW 003 pada Kamis (24/9) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Polisi saat ini tengah berupaya mengungkap identitas mayat yang masih misteri.

Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra membenarkan temuan itu. Jasad mayat ditemukan dalam kondisi tertelentang dan masih mengenakan pakaian. Namun tak ditemukan identitas apapun. “Sementara kami masih mengumpulkan keterangan sebanyak-banyaknya dari masyarakat untuk mengidentifikasi identitas jasad,” kata Kapolsek, Jumat (25/9).

Kronologis ditemukannya mayat itu bermula dari kecurigaan Adriansyah (35) tahun, seorang pekerja lahan kosong yang tak jauh dari TKP. Ia mencium bau busuk saat hendak menyimpan cangkulnya di gudang tersebut.

Ketika ditelusurinya, sumber bau yang menyengat itu ternyata berasal dari kerangka mayat manusia. Adriansyah pun lantas memberitahu Jonaedi (57), pemilik gudang. Setelah bersama-sama memastikan, temuan itu lalu dilaporkan ke polisi. “Kondisi mayat sulit dikenali karena tinggal kerangka. Mayat diperkirakan sudah satu bulan lebih,” katanya.

Saat ini, mayat tersebut sudah berada di RS. Achmad Mochtar untuk diautopsi. Pihaknya belum bisa berspekulasi terkait penyebab kematian mayat yang tinggal kerangka itu. “Unit Reskrim Polsek Bukittinggi, masih melakukan penyelidikan guna mencari identitas dan penyebab kematiannya,” tegasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional