Close

Keramahan jadi Daya Tarik Wisata di Tanah Datar

Dimasa pandemi covid -19 saat ini tentunya berpengaruh dengan kunjungan wisata, untuk itu perlu ditingkatkan daya tarik pengunjung dengan mengedepankan keramah tamahan, bersih, kehigienis yang akan mewujudkan kenyamanan.

TANAHDATAR, METRO–Dimasa pandemi covid -19 saat ini tentunya berpengaruh dengan kunjungan wisata, untuk itu perlu ditingkatkan daya tarik pengunjung dengan me­ngedepankan keramah tamahan, bersih, kehigienis yang akan mewujudkan kenyamanan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra saat membuka pelatihan peningkatan inovasi dan higienitas sajian kuliner, yang digelar Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Datar di Batusangkar, Selasa (21/9).

Eka Putra juga sampaikan apresiasi kepada Disparpora Tanah Datar yang giat menggelar pelatihan untuk meningkatkan kunjungan wisata dan kenyamanan pengunjung selama berada di Kabu­paten Tanah Datar.

“Utamakan keramahan, kehigienisan dan daftar harga yang jelas di setiap lokasi objek wisata, itu akan sangat menarik kunjungan wisata ke Tanah Datar”, pesan Bupati kepada seluruh peserta pelatihan.

Sementara itu, Kepala Dinas Parpora, Abdul Hakim mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 50 peserta yang berasal dari pengelola usaha kuliner, serta karyawan dibidang usaha jasa makanan dan minuman pada destinasi yang ada di Tanah Datar.

“Ini untuk meningkatkan pengetahuan, motivasi dan kemampuan para pengelola usaha kuliner dalam berinovasi, serta meningkatkan higienitas sajian kulinernya agar lebih berkualitas dan bernilai jual,” kata Abdul Hakim. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top