Menu

Kerahkan Prajurit Yonif 133/YS TMMD Tuntaskan Pengerjaan Jembatan

  Dibaca : 120 kali
Kerahkan Prajurit Yonif 133/YS TMMD Tuntaskan Pengerjaan Jembatan
BERBAUR— Prajurit TNI dari Yonis 133/YS berbaur dengan mnasyarakat untuk pembangunan jembatan.

PDG.PARIAMAN,METRO
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini masuk dalam tahap pekerjaan pembangunan jembatan sasaran 3 (4x6x2) Kodim 0308 Pariaman.

Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan Taufiq selaku Wadansatgas TMMD ke 110 tahun anggaran 2021 mengarahkan prajurit Yonif 133/YS yang bergabung dalam satgas TMMD ini, Danramil 01/Pariaman mengarahkan sejumlah 12 orang anggota Yonif 133/Ys untuk melanjutkan pekerjaan pembuatan jembatan dipimpin oleh Serda Eka Hadi Surya dan dibantu warga Nagari Salibutan sejumlah 10 orang untuk bekerja sama dalam Pembangunan Jembatan yang berada pada sasaran 1020 m.

Jembatan pada sasaran tiga ini merupakan satu dari tiga jembatan yang menjadi sasaran fisik TMMD, Serda Eka Hadi surya mengatakan bersama-sama melaksanakan goro untuk mengerjakan pembangunan jembatan ini agar segera selesai dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk kekuatan jembatan tersebut.

Selain itu salah satu dari warga Nagari Salibutan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas TNI yang telah mewujudkan impian masyarakat.

“Setelah jalan ini selesai kami tidak lagi kesulitan untuk membawa hasil panen kebun kami yang berada di atas bukit,sekarang kami bisa menggunakan kendaraan untuk memanen hasil kebun tersebut,” ujarnya mengakhiri.(efa)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional