Menu

Keputusan Politik Berbeda, Jangan Jadi Perpecahan

  Dibaca : 115 kali
Keputusan Politik Berbeda, Jangan Jadi Perpecahan
TEGASKAN—Dr. H Alirman Sori secara tegas menyatakan bahwa pilihan politik jangan menjadikan perpecahan dan putusan rasa silahturahmi.

PESSEL, METRO
Anggota DPD RI Dr. H Alirman Sori, secara tegas menyatakan bahwa pilihan politik jangan menjadikan perpecahan dan putusan rasa silahturahmi. Karena pilihan politik setiap individu seseorang dilindungi kontistusional dan dijamin oleh Undang – Undang.

Keputusan politik telah diambilnya saat ini, Alirman Sori menegaskan jika sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur Mulyadi dan calon wakil gubernur Ali Mukni tanpa ada mahar politik, atau barter politik tahun 2024.

Dikatakan Alirman Sori, setiap keputusan politik pasti akan ada resiko, dan resiko tersebut secara pribadi telah siap diterima. Kritikan ada tersebut adalah bagian dari kepedulian sahabat Also (Alirman Sori) terhadap dirinya.

“Saya tidak mau merugikan orang lain, karena itu tidak ada barter politik Saya menjadi ketua tim pemenangan Mulyadi dan Ali Mukhni,” ungkapnya, Rabu (14/10) di Painan.

Dirinya menuturkan, kesamaan visi dan misi itu membuat keputusan politik diambil, walaupun risiko mundur dari ketua PKPS pusat harus dilakukan. Langkah politik telah diambilnya itu, jangan dijadikan perbedaan serta perpecahan dan silahturahmi selama ini telah dijalin.

Sekali lagi Alirman Sori menegaskan jika setiap perbedaan politik jangan menjadi pemutus rasa silahturahmi, perbedaan pandangan, pilihan dan itu adalah bagian dari demokrasi. Semua keputusan diambil dirinya bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk kepentingan masyarakat Pesisir Selatan. “Tanpa merugikan orang lain, saya akan berjuang semaksimal mungkin,” pungkasnya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional