Menu

Kepala Terbentur Aspal, Pemotor Tewas

  Dibaca : 106 kali
Kepala Terbentur Aspal, Pemotor Tewas

PASAMAN, METRO – Laka lantas kembali terjadi di wilayah Pasaman tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Beringin Perikanan, Nagari Lansek Kadok, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman. Sabtu (14/9) sekitar pukul 22. 10 WIB.

Akibatnya, satu warga Lansek Kadok, Nagari Lansek Kadok, Kecamatan Rao Selatan, Zulmi Asna Fadilah (14) meninggal dunia usai menabrak pesepeda motor lainnya yang dikendarai Izen (28) dari arah belakang.

Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Julisman mengungkapkan, kejadian berawal disaat korban Zulmi Asna Fadilah datang dari arah Tapus, Kecamatan Padang Gelugur, menuju arah Kecamatan Rao Selatan dengan mengendarai sepeda motor Merk Honda Vario BA 3521 DF dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di daerah Beringin, Perikanan Nagari Lansek Kadok Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman, ia menabrak pesepeda motor yang dikendarai Izen .Akibatnya, Zulmi Asna Fadilah terpental dan kepalanya terbentur ke aspal sehingga korban dilarikan ke rumah sakit Pratama. Dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia.

“Ya, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit (RS) Pratama karena mengalami luka yang cukup serius. Robek pada bagian belakang kepala, mengeluarkan darah pada hidung, telinga dan mulut,” kata Julisman.

Kini kendaraan kedua korban sudah ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasat Lantas Iptu Julisman, kembali menghimbau kepada para pengendara agar tetap berhati-hati saat membawa kendaraannya.

“Kepada para pengendara juga diimbau agar melengkapi surat-surat saat membawa sepeda motor,” pungkasnya. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional