Menu

Kepala SMP Kartika 1-7 Padang Baminantu, Terapkan Protokol Kesehatan, Dihadiri Ribuan Undangan

  Dibaca : 695 kali
Kepala SMP Kartika 1-7 Padang Baminantu, Terapkan Protokol Kesehatan, Dihadiri Ribuan Undangan
Pasangan pengantin yang berbahagia di atas pelaminan, Winari Alida,S.TP dengan Seprirkianto Eka Putra, S.Pd

Resepsi pernikahan Winari Alida,S.TP dengan Seprirkianto Eka Putra, S.Pd pada Minggu (16/8) di Gedung Sapta Marga Korem 032/ Wirabraja, Jalan Jend Sudirman Kota Padang berlangsung khidmat dan sakral.

Winari Alida,S.TP (Tari) putri kedua dari pasangan Bapak Drs Erinaldi (Kepala SMP Kartika 1-7 Padang) & Ibu Nursyaidah,M.Pd, dipersunting oleh Seprirkianto Eka Putra,S.Pd (Sep) putra pertama pasangan dari Bapak Syahrial & Ibu Rosneli. Sebelumnya melaksanakan prosesi akad nikah dilaksanakan Jumat (5/6) di Jalan Mangga I No138 RT 06 RW 10 Perumas Belimbing Kuranji Padang.

Resepsi pesta pernikahan diawali penyambutan pengantin dengan tari Persambahan, serta hiburan, yang dihadiri ribuan tamu undangan kurang lebih 2.000 orang. Serta karang bunga yang bejejer dari karib, kerabat hingga relasi dari keluarga besar di Bapak Drs. Erinaldi (Kepala SMP Kartika 1-7 Padang) & Ibu Nursyaidah,M.Pd, Gedung Sapta Marga dengan protokol kesehatan.

Dari sipangka diwakili Prof. Ganefri, Ph.D Rektor UNP,dengan ini mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada pasangan Winari Alida,S.TP (Tari) dengan Seprirkianto Eka Putra,S.Pd (Sep). “Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, telah dilaksanakan ijab kabul pernikahannya. Pada resepsi pernikahan atas nama keluarga saya menyampaikan doa restu semoga ananda Tari dan Sep dapat membangun keluarga sakinah mawaddah warahmah dan keluarga adinda Erinaldi beserta kedua besar mempelai dapat terus merajut silaturahmi dan Silaturahim dan ini adalah pernikahan kedua belah keluarga besar mudah – mudah tentunya menambah rahmat dan hidayah bagi keluarga besar,’’ kata Prof. Ganefri.

Selain itu, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undang yang telah datang dan meluang waktu. “Terimakasih kepada undangan yang berkenan hadir, secara langsung, mohon doa restunya.

Mudah – mudah menjadi amal ibadah bagi yang datang langsung. dan tentu kita berharap ditengah – tengah kewaspadaan terhadap Covid– 19 ini kita tetap bisa menjalani silaturahmi kita harapkan semua undangan bisa mematuhui protokol kesehatan dan kita bisa terhindar dari wabah virus corona,” ungkapnya.

Sementara tamu lainnya, Zulfarno atas nama sahabat dan kepala SMP swasta mengucapkan terima kasih atas undangannya “Semoga keluarga besar Erinaldi mudah–mudah kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan, Ketua MKKS SMP Swasta Eni Farida dan didampingi Sekretaris, M. Fikar mengatakan, harapannya pernikahan Tari dan Sep semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah sampai kakek nenek. “Kepada bapak Erinaldi, selamat baminantu sehingga mereka mendapatkan ridho dan mencapai kehidupan lebih baik ke depan,” timpalnya yang diamini M Fikar Dt Rajo Magek yang juga tokoh masyarakat Kuranji itu. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional