Menu

Kepala Desa Lantik Kasi Kesejahteraan

  Dibaca : 99 kali
Kepala Desa Lantik Kasi Kesejahteraan
LANTIK— Kepala Desa Kaluat, Ali Amran saat pelantikan Kasi Kesejahteraan.

PARIAMAN, METRO
Desa Kaluat, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan salah seorang perangkat desa yakni Kepala Seksi Kesejahteraan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di ruang MDTA AL- Ikhlas oleh Kepala Desa Kaluat, Ali Amran, kepada Paci Sandra yang terpilih melalui seleksi melalui kepanitiaan yang dibentuk di Desa Kaluat.

Kepala Desa Kaluat, Ali Amran, disela-sela pelantikan tersebut mengatakan, Kasi Kesejahteraan adalah perangkat desa yang berkedudukan sebagai salah satu unsur pelaksana teknis yang membantu Kepala Desa sebagai pelaksana tugas operasional.

“Selain itu, Kepala seksi kesejahteraan (Kasi Kesra) ini bertugas membantu Kepala Desa dalam melaksanakan tugas bidang pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa,” sambung Ali Amran.

Ali Amran berharap, semoga Kasi Kesejahteraan yang telah dilantik bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat dan mampu bekerja sama dengan dengan lembaga desa sebagai mitra pemerintahan desa.

Sementara itu, Camat Pariaman Timur, Arif Gunawan, yang hadir dalam kesempatan tersebut sampaikan terpilihya Paci Sandra sebagai Kasi Kesejahteraan ini bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab serta bisa amanah terhadap masyarakat.

Hadir juga saat pelantikan tersebut, PDTI Kecamatan Pariaman Timur, BPD, Bhabinkamtibmas Polres Pariaman dan Babinsa Koramil Pariaman, LPM, PKK, serta seluruh unsur perangkat dan lembaga desa dan masyarakat Desa Kaluat.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional