Menu

Kenaikan Tagihan Listrik Dikeluhkan, H Refrizal: Ringankan Beban Warga dan Pelaku Usaha

  Dibaca : 227 kali
Kenaikan Tagihan Listrik Dikeluhkan, H Refrizal: Ringankan Beban Warga dan Pelaku Usaha
H Refrizal

PDG.PARIAMAN, METRO
Peliknya hidup di masa pandemi Covid-19 yang dirasakan masyarakat makin bertambah dengan membengkaknya biaya tagihan sejumlah rekening koran. Masyarakat mengeluh dengan kenaikan tagihan listrik, PDAM dan lainnya. Padahal, sebagai terdampak Covid-19, beban masyarakat ini seharusnya diringankan.

Tokoh masyarakat Padangpariaman, H Refrizal mendesak, PLN, PDAM, dan pemerintah meringankan beban masyarakat ini.
Keluhan membengkaknya tagihan bermacam rekening ini menurutnya, tak hanya disampaikan masyarakat, tapi juga pelaku usaha.

“Pengusaha hotel banyak yang mengeluh, tagihan listrik dan lain-lain membengkak. Padahal, di masa pandemi ini, industri hotel terpukul hebat. Banyak PHK di industri ini,” tukas H Refrizal yang merupakan ketum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini.

H Refrizal mendesak PLN membantu meringankan beban masyarakat dan dunia usaha. Terkhusus bagi pemerintah daerah, bisa membantu masyarakat dengan meringankan beban tagihan PDAM.”Semua pihak mesti berperan dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini,” ujar H Refrizal yang juga wakil ketua Ikatan Keluarga Minan (IKM) ini.

Pandemi covid-19 membuat masyarakat sudah terjatuh tertimpa tangga pula. Karena itu, H Refrizal mendesak PLN, PDAM dan pemerintah meringankan beban tagihan masyarakat. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional