Menu

Kemeriahan PRS BRI di Pantai Kata, Bertabur Hadiah, Semarak dengan Kegiatan 6P

  Dibaca : 114 kali
Kemeriahan PRS BRI di Pantai Kata, Bertabur Hadiah, Semarak dengan Kegiatan 6P
Pimpinan BRI Cabang Pariaman Anton Tisna Sumantri serahkan hadiah juara 1 Fun Bike Pesta Rakyat Simpedes BRI di Pantai Kata

Pesta Rakyat Simpedes (PRS) merupakan program perseroan yang dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI) kali pertama pada tahun 2008 dan digelar untuk menjangkau masyarakat.

Kepala Cabang BRI Pariaman Anton Tisna mengatakan, PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes kali ini dilaksanakan, Sabtu (16/11) di Pantai Kata, Desa Taluak, Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Rangkaian PRS diisi rangkaian acara menarik dan beragam hadiah dengan kegiatan 6P, yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Panen, Pojok X’sis, dan Peduli.

BRI telah menyiapkan banyak hadiah maupun doorprize. PRS kali ini juga menawarkan promo-promo yang sangat menarik bagi masyarakat karena BRI turut melibatkan perusahaan anak yakni BRI Life, BRI Finance dan BRINS.

Pawai atau Fun Bike melibatkan komunitas-komunitas dengan peminat terbanyak di setiap daerah dengan unsur kebudayaan setempat. Panggung sebagai area sentral menampilkan para pemusik dan seniman local serta artis ibukota. Pasar berupa bazar untuk area jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI dengan pembayaran secara cashless atau non tunai menggunakan Kartu Debit BRI, BRIZZI, dan Link Aja.

Panen sebagai puncak acara ditandai dengan pengundian hadiah. Pojok X’Sis difungsikan sebagai area yang ditujukan bagi para generasi milenial, untuk mengaktualisasi diri serta menambah pengetahuan dengan lomba seni budaya oleh sanggar, kompetisi game E-Sports (Mobile Legend), pengenalan Digital Banking Experience, coaching clinic atau capacity building kepada komunitas dan area foto selfie.

“Dengan kegiatan ini, kami mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan. Di mana di dalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pihak BRI juga memberikan uang pembinaan kepada setiap sanggar yang mengikuti lomba tersebut. Masing-masing sanggar mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp1 juta per sanggar.

Selanjutnya, Fun Bike dilaksanakan pagi, pukul 07.30 WIB dengan rute start Pantai Kata, Sunur, Ulakan, Belok kiri Pasar Kampuang Galapuang, Simpang 4 Pauh Kembar, Kurai Taji, Simpang Galombang, Simpang Tabuik, Simpang Ahmadin, Simpang Hotel Nan Tongga, Pantai Gandoriah, Pantai Cermin dan Finish di Pantai Kata. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional