Menu

Kemeriahan Harpelnas BNI Sapa Nasabah Lewat Virtual dan Kunjungan Langsung

  Dibaca : 144 kali
Kemeriahan Harpelnas BNI Sapa Nasabah Lewat Virtual dan Kunjungan Langsung
SAPA NASABAH— Jajaran Direksi BNI menyapa nasabah di momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

PADANG, METRO
Setelah hampir setengah tahun berperang melawan Covid-19, pertemuan menjadi begitu istimewa walau hanya lewat layar gadget. Dalam rangka (Harpelnas), jajaran Direksi BNI menyapa nasabah secara virtual. Khusus untuk BNI Wilayah Padang acara diadakan di beberapa titik, salah satunya bertempat di BNI Cabang Padang. Di dalam sesi tersebut, Wakil Pemimpin BNI Wilayah Padang Sektor Sumbar, Firmansyah berinteraksi langsung dengan para nasabah. Ia memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan.

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi tantangan bagi kami. Bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru ini,” ujar Firmansyah.

Pada acara Harpelnas 2020 ini, BNI Wilayah Padang mengundang beberapa nasabah-nasabah emerald yang ada di BNI Cabang Padang. Seperti Hj Maizarnis (Buk Je) pemilik Universitas Baiturahmah, Desnita Alexandra (Ibuk Des) pemilik PT RIS Investisindo (Distributor Semen Padang).

Firmansyah menjelaskan, BNI ingin menjadikan Harpelnas tahun ini sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah. BNI berkeinginan untuk terus melayani dengan sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya.

“Ekselensi layanan kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah serta terus memberikan layanan terbaik merupakan komitmen kami,” jelas Firmasnyah.

Ia mengungkapkan, masa pandemi Covid-19 merupakan masa yang berat bagi setiap orang. Belum ada yang dapat memastikan kapan pandemi ini akan berakhir. Salah satu yang dapat dilakukan adalah membiasakan diri dalam segala aspek kehidupan dengan kebiasaan baru berdasarkan protokol kesehatan, termasuk dalam melayani nasabah.

“Teristimewa dalam rangka Harpelnas 2020, memberikan kemudahan transaksi perbankan, berbagai promo spesial, serta menggelar acara virtual bagi nasabah. Nasabah terus menginsipirasi dan mengisi semangat BNI untuk memberikan yang terbaik di era adaptasi kebiasaan baru ini,” tukasnya

Dikonfirmasi pada kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir, mengatakan bahwa nasabah BNI tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui e-channel BNI. Untuk melakukan pembukaan rekening secara digital, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas BNI Sonic dan Pembukaan Rekening Digital sehingga tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang.

Nasabah juga dapat melakukan berbagai macam transaksi seperti cek saldo, transfer, pembayaran, pembelian, hingga pembukaan rekening dan investasi melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Untuk log in aplikasi tersebut, BNI telah menambahkan fitur face recognition dan fingerprint demi pengalaman transaksi terbaik nasabah.

“Dengan jaringan mesin ATM di seluruh Indonesia, BNI memberikan solusi bagi nasabah yang tidak membawa kartu debit BNI saat akan bertransaksi tarik tunai. Aplikasi BNI Mobile Banking telah diperlengkapi dengan fitur BNI Mobile Tunai, sehingga penarikan tunai di mesin ATM dapat dilakukan tanpa kartu (cardless),” ujar Ronny.

Ronny menambahkan, BNI telah menjadi pionir dalam menyediakan fitur transaksi melalui asisten virtual. BNI Call Virtual Assistant yang berbasis Artificial Intelligence dapat menerima perintah suara dari nasabah untuk melakukan transaksi. Selain itu, untuk mengajukan kredit seperti KPR BNI atau BNI Griya dari mana saja dan kapan saja, nasabah dapat mengakses e-Form.

“Dari sekian banyak inovasi tersebut, BNI tetap memberikan yang terbaik bagi nasabah yang masih membutuhkan layanan di cabang. Dengan protokol kesehatan yang diterapkan dari ketika memasuki hingga meninggalkan banking hall, BNI menjamin keamanan nasabahnya,” ujarnya.

Promo Harpelnas 2020
Ronny juga mengatakan, hari istimewa tidak akan lengkap tanpa adanya promo spesial bagi para nasabah setia BNI. BNI menyiapkan beragam promo kartu debit dan kartu kredit BNI di berbagai merchant antara lain Tokopedia, Shopee, Blibli, Matahari, Pizza Hut, Indomaret, Coldstone, Traveloka, Tiket.com dan masih banyak lagi. Informasi lengkapnya dalam diakses pada aplikasi BNI Experience.

Selain itu, ada pula promo untuk pembukaan rekening digital, migrasi dan upgrade Kartu Debit BNI, serta suku bunga KPR mulai dari 4,74% fixed selama 1 tahun untuk pengajuan online BNI Griya melalui e-Form. BNI juga mengadakan Lomba Video di media sosial. Untuk informasi lebih lanjut, pantau akun Instagram resmi BNI @bni46. (r)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional