Menu

Kemenpar Anugerahi Agam Peduli Wisata

  Dibaca : 269 kali
Kemenpar Anugerahi Agam Peduli Wisata
PENGHARGAAN— Wagub Sumbar Nasrul Abit menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Agam sebagai nominasi III Peduli Wisata Awards 2018, kategori The Best Achievement.

AGAM, METRO – Kabupaten Agam dianugrahi Peduli Wisata Awards 2018 kategori The Best Achiement oleh Kementerian Pariwisata RI, di Istana Bung Hatta, Bukittinggi, Sabtu (27/10).

Penghargaan diserahkan Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Kemenpar, Rizki Handayani Mustafa itu, berupa piala yang diterima Bupati Agam, Indra Catri Dt.Malako Nan Putiah, dalam rangkaian acara Seminar Nasional Pariwisata 4.0.

Tidak hanya itu, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit juga menyerahkan piagam penghargaan pada Bupati Agam, nominasi III Peduli Wisata Awards 2018, kategori The Best Achievement tersebut.

Pada kesempatan itu, Rizki Handayani Mustafa menyebutkan, awards ini merupakan penghargaan atas keberhasilan daerah dalam mengelola wisata. “Kita sudah sampaikan pada kepala daerah agar komunikasikan awards tersebut, agar jadi branding yang akan naikkan branding destinasi wisata,” ujarnya.

Menurutnya, awards itu bagus untuk membuat daerah saling berkompetisi dan saling mencari isu antara suatu daerah dengan daerah lain terkait kemajuan wisatanya.

Bupati Agam Indra Catri menyebutkan, disamping penganugerahan peduli wisata awards, pihaknya targetkan membenahi wisata jadi lebih baik dan semakin ramai dikunjungi wisatawan.

Kategori yang sama nominasi I diraih Kabupaten Limapuluh Kota dan nominasi II Padangpariaman. Selain itu, kategori The Best Performance nominasi I (Padang). (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional