Menu

Kemenag Tenerima Dana CSR Bank Nagari Syariah

  Dibaca : 208 kali
Kemenag Tenerima Dana CSR Bank Nagari Syariah
Bank Nagari Syariah Batusangkar kucurkan dana CSR sebesar 5 juta rupiah dan diterima Plh  Kemmenag Tanahdatar Yusmarli.

TANAHDATAR, METRO
Plh. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Yusmarli menerima dana bantuan CSR Bank Nagari Syariah Cabang Batusangkar sebesar Rp. 5 juta yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Nagari Syariah diwakili Pimpinan cabang Roslaili Delfita di Ruang Loby PTSP Kemenag, Jumat (12/3).

Selanjutnya dana tersebut diserahkan oleh Plh. Ka Kankemenag kepada Kepala MIS Al-Ikhlas Batusangkar Elfi Susanti.

Penyerahan bantuan dana CSR itu disaksikan Kasi Penmad Kemenag Tanah Datar H. Helmi Zuldi dan Hamdi dari Bank Nagari Syariah Cabang Batusangkar.

Bantuan CSR Bank Nagari Syariah akan digunakan untuk tambahan dana pembelian pengadaan tanah guna  pembangunan tambahan lokal belajar bagi siswa Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Al-Ikhlas Batusangkar.

Pengadaan tanah untuk tambahan  pembangunan 3 (tiga) lokal belajar  MIS Al-Ikhlas Batusangkar seluas 393. M2 itu dengan nilai harga sebesar Rp. 170 juta. Sementara dana sumbangan yang terkumpul dari donatur ASN Kemenag sebanyak Rp. 130 juta.
Jadi panitia pengadaan tanah MIS Al-Ikhlas Batu sangkar masih membutuhkan uluran tangan dari donatur/ASN Kemenag sebanyak Rp.35 juta .

Plh. Kepala Kemenag Tanah Datar H. Yusmarli mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Bank Nagari Syariah Batusangkar atas bantuannya semoga menjadi amal ibadah bagi pihak Bank tersebut.

Plh. Kepala Kemenag mengatakan terlaksananya PBM pada suatu lembaga pendidikan salah satunya tersedianya sarana lokal belajar yang memadai bagi siswa madrasahnya. Tanpa dilengkapi dengan sarana tersebut sulit rasanya  proses PBM di madrasah tersebut tercapai.

Untuk itu Plh. Kepala Kemenag menghimbau dan mengajak para ASN Kemenag Tanah Datar dan donatur lainnya untuk berinfaq membantu terwujudnya pengadaan tanah dan pembangunan lokal belajar MIS Al Ikhlas Batusangkar tersebut. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional