Menu

Kemenag Tanahdatar Serahkan Puluhan Lembar Sertifikat

  Dibaca : 125 kali
Kemenag Tanahdatar Serahkan Puluhan Lembar Sertifikat
Kakan Kemenag H. Syahrul menyerahkan sertifikat secara simbolis.

TANAHDATAR, METRO
Kakan Kemenag Kabupaten Tanahdatar H Syahrul didampingi Kasi Penmad H. Helmi Zuldi dan Ketua Forum Komunikasi Kepala madrasah (FKKM) Madrasah Aliyah  H Maswardi serahkan 40 lembar sertifikat kepada Kepala Madrasah Swasta yang telah mengikuti Diklat Diwilayah Kerja (DDWK) pekan lalu.

Penyerahan sertifikat DDWK tersebut dilakukan secara simbolis kepada dua Kepala Madrasah Swasta mewakili Kepala kepala madradah tersebut masing masing Hardison Kepala MAS Padang Ganting dan Elvi Hasra Kepala MAS Al Harbi  di aula Kememag Tanahdatar, Senin (3/8).

Kakan Kemenag Syahrul mengatakan, dengan diterimanya sertifikat DDWK Kepala Madrasah Swasta tersebut berarti Kelala Madrasah itu sudah menjadi guru yang profesional di lingkungan Kemenag Tanahdatar.

Untuk itu dalam pengelolaan madrasah selanjutnya Kepala Madrasah Swasta (KMS) itu dituntut dapat membawa madrasahnya lebih baik lagi di masa yang akan datang. Sehingga adanya perubahan madrasah untuk lebih maju. Kepala Madrasah Swasta dihimbau agar selalu membawa  perubahan pada madrasahnya  lebih maju lagi di masa yang akan datang. Baik perubahan bidang pembangunan pisik maupun bidang pendidikan di madrasahnya.

Ditambahkan, di samping pembangunan fisik madrasah,  namun yang paling penting harus dilengkapi adalah berupa gerbang madrasah dan papan nama madrasah serta petunjuk  lokasi tempat keberadaan madrasah tetsebut. Bila jauh lokasinya dari jalan raya, sehingga alamat madradah tersebut lebih jelas.

Kakan Kemenag meminta kepada seluruh kepala madrasah swasta yang ada di Tanahdatar dapat menjalin kerjasama dengan para guru dan ASN-nya serta dapat membangun jembatan hati terhadap sesama untuk kemajuan madrasah. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional