Close

Kemenag Tanah Datar Peringati HKN

SN Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Tahun 2021, di halaman depan Kantor Kemenag, kemaren lalu.

TANAHDATAR, METRO–ASN Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar mengikuti U­pa­cara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Tahun 2021, di halaman depan Kantor Kemenag, kemaren lalu.

Upacara Bendera yang digelar di halaman Kantor Kemenag itu merupakan upacara perdana dan yang dilaksanakan Setiap tanggal 17 setiap bulannya.

Upacara bendera mem­peringati Hari Kesadaran Nasional tersebut diikuti para pejabat struktural, fungsional, Kasubbag TU, para Kasi, Ketua Pokjawas/para Pengawas madrasa, JFT, JFU pada Kantor Kemenag Tanah Datar.

Upacara berdera se­tiap bulan itu merupakan Perintah resmi Menteri Agama RI termasuk dalam aturan pakaian para ASN Kemenag se Indonesia.

Ka Kankemenag H. Syah­rul dalam amanatnya menyampaikan kita sebagai ASN Kemenag khu­susnya di Kabupaten Ta­nah Datar harus mampu memahami aturan yang berlaku.

Sesuai dengan peraturan Menag RI No. 94 tahun 2021 tentang aturan disiplin ASN termasuk aturan berpakaian.

Sebagai ASN Kemenag bagaikan batang tubuh dan harus menjaga harga diri dan nama baik lembaga Kementerian Agama khu­sus­nya Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya Ka Kankemenag H. Syahrul me­ngingat­kan menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan Protokol Covid 19. Dia mengingatksn agar seluruh ASN Kemenag dijajaran Kemenag Tanah Datar untuk mengikuti vaksinasi Covid 19. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top