Menu

Kemenag Lakukan Pembinaan Anggota DWP

  Dibaca : 277 kali
Kemenag Lakukan Pembinaan Anggota DWP
Kemenag Lakukan Pembinaan Anggota DWP

TANAHDATAR, METRO
Kakan Kemenag Tanahdatar H. Syahrul didampingi Ketua DW. Persatuan Unit Agama Tanahdatar Ny. Syamsibarti Syahrul bersilaturrahmi dan perkenalan sekaligus memberikan pembinaan kepada anggota DWP Unit Agama se-Tanahdatar sesi kedua dengan mematuhi aturan Protokol Covid-19 berlangsung di aula Kemenag, beberapa waktu lalu.

Ka Kankemenag selaku Pembina DWP Unit Agama dalam acara  silaturrahmi dan perkenalan dengan Ketua DWP Unit Agama Tanahdatar tersebut mohon dukungan dari semua pejabat, ASN dan  anggota DWP Unit Agama se Tanahdatar dalam peningkatan tugas dan kemajuan organisasi DWP unit Agama di masa yang akan datang.

Ka Kankemenag mengharapkan kepada semua anggota DWP Unit Agama di kabupaten Tanah Datar dapat menjadikan acara pertemuan DWP tersebut  sebagai acara bahagia yang bisa dibawa ke rumah tangga dan bermanfaat bagi keluarga masing-masing.

Dikatakannya, seorang  istri dari anggota DW.P unit Agama Tanahdatar diharapkan dapat menghargai setiap suami dalam pelaksanaan tugas di kantor atau di madrasahnya masing-masing. Seorang suami-istri itu harus saling  menghargai satu sama yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ka kankemenag mengajak seluruh anggota DWP Unit Agama Kabupaten Tanahdatar mampu untuk berkerjasama yang baik dalam memajukan Kementerian Agama Tanahdatar kedepan.

Ketua DW Persatuan Unit Agama Tanahdatar Ny. Syamsibarti Syahrul dalam sambutannya meminta kepada seluruh anggota DW. P untuk dapat menjalin silaturrahmi dan kerjasama yang baik demi kemajua arganisasi tersebut.

Untuk mencapai kemajuan dalam menjalankan organisasi DWP tersebut ia menharapkan masukan, saran dan nasehat dari semua pengurus, bidang untuk kelancaran jalannya organisasi DWP tersebut. Ketua DWP mengharapkan agar pertemuan- pertemuan di masa yang akan datang semua anggota DWP untuk meningkatkan kehadiran anggotanya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional