Close

Kemenag Bukittinggi Ukir Prestasi di Sumbar

TERIMA— Kemenag Kota Bukittinggi H Abrar Munandar menerima penghargaan dari Kementerian Agama pada acara Tsyakuran Hari Amal Bhakti (HAB).

BUKITTINGGI, METRO – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bukittinggi menerima berbagai penghargaan pada malam Tsyakuran Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 73 yang digelar Kanwil Kemenag Sumbar, Jumat (18/1).

Pada malam Tsyakuran HAB Kemenag tersebut, Kemenag Bukittinggi menerima penghargaan untuk empat kategori, yakni serapan dana SBSN Balai Nikah/Manasik Haji tertinggi, pelaksanaan PTSP tercepat, peraih terbaik pelaksanaan RB dan ZI secara mandiri serta terbaik Dokumen dan Sistem Informasi Haji.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi H Abrar Munanda menyampaikan, rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima. Penghargaan yang diterima sebagai bentuk bukti kebersamaan, kolegtifitas dan komitmen jajaran Kemenag dalam memberikan pelayanan, sehingga berhasi meraih penghargaan pada empat kategori.

”Alhamdulillah, penghargaan yang kita terima menempatkan Kemenag Bukittinggi sebagai peraih penghargaan kategori terbanyak di lingkungan kantor Kemenag se-Suimbar. Terima kasih pada kita semua.

Dengan tagline yang selalu dipakai kebersamaan, kolegtifitas dan komitmen Kantor Kemenag Kota Bukittinggi berhasil meraih berbagai penghargaan tersebut,” ujar Abrar.

Menurut Abrar Munanda, berbagai prestasi dan penghargaan yang diterima tidak lepas dari motivasi dan arahan dari Kakanwil Kemenag Sumbar beserta jajarannya.

“Semoga kedepan keluarga besar Kantor Kemenag Bukittinggi bisa lebih baik lagi dengan berbagai penghargaan-penghargaan. Mari terus kita jaga kebersamaan, kolegtifitas dan komitmen dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucap Abrar.

Penghargaan dan hadiah dari berbagai prestasi yang di peroleh tersebut diserahkan langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda pada saat apel pagi, yang diwakili Kasubag Tata Usaha H Idrial. (cr8)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top