Menu

Kemenag Buka Lokakarya MTsN 

  Dibaca : 79 kali
Kemenag Buka Lokakarya MTsN 
PASANGKAN TANDA— Kepala MTsN 06 Padangpariaman, Ali Wardana, didampingi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Padangpariaman, Helmi, M.Ag memasang tanda peserta pada kegiatan loka karya pendidik dan tenaga kependidikan di MTsN 06 Padangpariaman.

PDGPARIAMAN, METRO
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padangpariaman H. Helmi, kemarin, mendampingi Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 06 Padangpariaman, Ali Wardana membuka secara resmi kegiatan loka karya pendidik dan tenaga kependidikan) di MTsN 06 Padangpariaman.

Loka karya tersebut dilaksanakan selama dua hari yang diikuti oleh 33 orang peserta dengan lima orang narasumber dan mengambil tema dengan loka karya kita tingkatkan profesional pendidik dan tenaga kependidikan di Madrasah dalam rangka menjawab tantangan masa depan”

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kemenag H. Helmi menyampaikan, dalam memberikan layanan kepada peserta didik, profesionalitas, kualitas dan layanan pendidik serta tenaga kependidikan di madrasah harus ditingkatkan.

“Semua kita yang ada di ruangan ini punya potensi untuk meningkatkan segala hal di bidang pendidikan, namun kita harus berani merubah perilaku yang tidak baik, terutama rasa malas,” himbau Helmi.

Sementara itu Kepala MTsN 06 Padangpariaman, Ali Wardana mengatakan, loka karya tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesional guru dan pegawai sehingga dapat meningkatkan mutu madrasah mewujudkan madrasah hebat bermartabat.

“Untuk mencapai tujuan dan target yang ditetapkan maka dihadirkan nara sumber yang berkompeten dibidangnya,” ungkapnya.

Dengan diadakannya loka karya ini, tambahnya, bisa menjadikan MTsN 06 Padangpariaman terdepan dan mampu bersaing sehat dengan madrasah yang ada di Sumatera Barat. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional