Menu

Kembali ke Semen Padang FC, Hengki Ditunjuk jadi Asisten Pelatih

  Dibaca : 162 kali
Kembali ke Semen Padang FC, Hengki Ditunjuk jadi Asisten Pelatih
ASISTEN PELATIH— Hengki Ardiles (dua dari kiri) bersama pelatih Semen Padang FC U-20 Delfi Adri. Mantan kapten Semen Padang ini dipercaya untuk menjadi asisten pelatih dari Delfi Adri.

PADANG, METRO – Mantan kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, kembali dipanggil manajemen setelah sempat dilepas pada akhir kompetisi musim lalu. Namun, kedatangan Hengki Ardiles kali ini bukan untuk kembali bermain, melainkan sebagai asisten pelatih tim U-20 Semen Padang.

Hengki Ardiles dipercaya menjadi asisten pelatih Semen Padang U-20. Dia akan membantu tugas pelatih kepala Delfi Adri di skuat U-20 Semen Padang.

Hengki Ardiles mengaku sangat bersyukur bisa kembali ke Semen Padang dan dipercaya menjadi asisten pelatih. ”Kembali ke Semen Padang pasti sama rasanya. Cuma bedanya sekarang saya sekarang sebagai asisten pelatih bukan sebagai pemain. Saya sangat bersyukur bisa dipercaya menjadi asisten pelatih,” ujar Hengki Ardiles, Senin (15/4), dalam relis yang diterima POSMETRO.

Hengki sendiri berharap mampu memikul tanggung jawab sebagai asisten dari Delfi Adri dan bertekad ingin menghasilkan pemain-pemain muda terbaik untuk Semen Padang FC ke depannya.

“Saya berharap bisa membawa Semen Padang U-20 berprestasi di Indonesia dan bisa melahirkan bibit pemain untuk tim senior nantinya,” tutup Hengki.

Hengki bisa dikatakan sebagai salah satu legenda Semen Padang FC. Hengki mengawali karirnya di Semen Padang FC pada 1999. Saat itu dia bergabung bersama tim junior Semen Padang, yang sedang persiapan untuk Piala Suratin.

Pada 2002, Hengki dipercayai menjadi kapten Semen Padang, menggantikan Ellie Aiboy. Ban kapaten melekat di lengannya hingga membawa Semen Padang menjuarai Liga 2 2018. (e)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional