Menu

Kelurahan Rawang Miliki Kampung Bersih Narkoba

  Dibaca : 250 kali
Kelurahan Rawang Miliki Kampung Bersih Narkoba
LAUNCHING KAMPUNG BERSINAR— Kampung Bersinar (Kampung Bersih Narkoba) dilaunching di RT 005 RW 006 Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kamis (18/2).

RAWANG, METRO
Sadar akan tingginya bahaya narkoba yang makin meresahkan masyarakat, Kamis (18/2) untuk Kelurahan Rawang dan Matoaia dilakukan launching Kampung Bersinar (Kampung Bersih Narkoba) di RT 005 RW 006 Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan.

Launching Kelurahan Rawang dan Mata Air Bersih Narkoba dilaksanakan dengan mengangkat tema, “Generasi Muda Tanpa Narkoba Itu Sehat, Cerdas dan Ceria”. Launching Kampung Bersinar itu dihadiri Kepala BNN Provinsi Sumbar diwakili Drs. Kusrianto (Koordinator P2M BNNP Sumbar), Kesbangpol Kota Padang, Kapolresta Padang diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Dadang Iskandar dan lainnya.

Camat Padang Selatan, Teddy Antonius mengungkapkan, pembentukan Kampung Bersinar dilakukan di Kelurahan Rawang dan Kelurahan Matoaia. Setelah terbentuk Kampung Bersih Narkoba itu, selanjutnya juga dibentuk Satuan Tugas (Satgas). “Dengan adanya kampung ini, masyarakat di Kecamatan Padang Selatan sadar atas bahaya narkoba. Hidup dengan penuh sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba,” ulas Teddy.

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, mengapresiasi dengan dibentuknya Kampung Bersinar. Hal ini tentunya sangat membantu kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum Polsek Padang Selatan.

“Mari bersama-sama kita saling bersinergi antara masyarakat denga  aparat keamanan TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat yang ada untuk memberantas narkoba yang sangat berbahaya dampaknya bagi para generasi muda kita saat ini. Kami dari kepolisian tak segan-segan akan menindak tegas para pelaku narkoba ini,” pungkasnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional