Menu

Keluarga Besar Kito Badunsanak Mata Air Sekitar, Menjalin Silaturahmi, Memperkuat Organisasi

  Dibaca : 103 kali
Keluarga Besar Kito Badunsanak Mata Air Sekitar, Menjalin Silaturahmi, Memperkuat Organisasi
FOTO BERSAMA— Ketua Yusrizal, Penasehat Chandra dan pengurus lain foto bersama usai kegiatan di pantai Corolina.

PADANG, METRO
Pengurus Keluarga Besar Kito Badunsanak Mata Air Sekitar menggelar silaturahmi untuk lebih memperkuat organisasi di Pantai Pondok Carolina, Bungus Teluk Kabung, Minggu (1/11).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri Ketua Yusrizal serta segenap pengurus dan penasehat Chandra itu, berlangsung penuh kekeluargaan.

“Dalam pertemuan itu ada tercetus bahwa Keluarga Besar Kito Badunsanak Mata Air Sekitar akan mendirikan koperasi yang berbadan hukum. Alhamdulillah, dalam pertemuan kemarin banyak ide-ide cemerlang yang timbul untuk kelangsungan organisasi ini. Bahkan pembentukan koperasi yang hangat dibicarakan,” sebut Penasehat Keluarga Besar Kito Badunsanak Mata Air Sekitar, Chandra kepada POSMETRO kemarin.

Chandra yang juga dipercaya sebagai Ketua Koperbam Telukbayur ini menambahkan, bahwa keberadaan organisasi ini mendapat perhatian serius dari anggota yang hadir yang berjumlah sekitar 50 hingga 60 orang. Ini menjadi bagian penting pemberdayaan melalui program Keluarga Besar Kito Badunsanak Mata Air Sekitar kedepannya.

Ia mengungkapkan, ada sejumlah agenda program yang sudah disiapkan. Diantaranya, ingin mempersatukan dan selalu menjalin tali silaturrahmi sesama Keluarga Besar Kito Badunsanak Mata Air Sekitar, termasuk mendirikan koperasi yang berbadan hukum.

Bahkan saat ini terang Chandra, pengurus sedang menyusun Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT). Hal ini perlu dilakukan mengingat wilayah Mata Air cukup luas. Oleh karenanya, bersilaturrahmi, menjalin keakraban dengan bertatap muka melakukan diskusi juga masuk dalam agendanya.

“Dengan mengadakan silaturahmi ini agar kita saling tahu inovasi-inovasi apa dari kita untuk kita demi membesarkan organisasi,” ujar Chandra.

Selain itu, Chandra sebagai penasehat Keluarga Besar Kito Badunsanak Mata Air Sekitar akan berupaya memberi pemahaman betapa pentingnya berorganisasi demi membuka wawasan tentang perkembangan saat ini. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional