Menu

Kejuaraan Sriwijaya Shooting Festival (KSSF) 2020, Syahbilla Gondol Medali Emas Menembak

  Dibaca : 121 kali
Kejuaraan Sriwijaya Shooting Festival (KSSF) 2020, Syahbilla Gondol Medali Emas Menembak
RAIH MEDALI— Atlet menembak asal Kabupaten Solok meraih medali emas dalam kejuaraan Sriwijaya Shooting Festival 2020.

SOLOK, METRO
Syahbilla atlet menembak Kabupaten Solok yang turun di kelas Air Rifle Youth, berhasil meraih mendali emas  dalam Kejuaraan Sriwijaya Shooting Festival (KSSF) 2020 yang berlangsung sejak tanggal 19 hingga 22 November 2020 di Lapangan Tembak Jakabaring, Palembang. Sedangkan Michel yang turun di kelas Air Rifle Senior menyabet mendali Perunggu.

Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon mengatakan, para atlet tersebut merupakan binaan Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) yang dipimpin Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.

Untuk mengikuti kejuaraan di Palembang, menurut Rudi, atlet KONI Kabupaten berjumlah 4 orang dengan 2 orang pelatih. Dan bagi KONI Kabupaten Solok prestasi ini merupakan kado istimewa bagi KONI Kabupaten Solok yang baru saja dikukuhkan.

Atas prestasi yang diraih para atlit tersebut akan diberikan bonus sebagai bentuk apresiasi guna mendorong prestasi para atlet lainnya. Apalagi dalam mempersilakan atlit untuk mengikuti Kejurnas Menembak Piala Presiden yang akan berlangsung secara online pada tanggal 25 hingga 29 November 2020.“Ini langkah baik menyonsong banyak pertandingan ke depan. Termasuk persiapan untuk menghadapi Porprov Sumbar,” tutur Rudi. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional