Close

Kejati Sumbar Siap Kawal dan Sukseskan MTQ Nasional

WAWANCARA— Kajati Sumbar Amran, didampingi Asisten Intel Kejati Sumbar Teguh Wibowo, saat diwawancara, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60, beberapa hari lalu.

PADANG, METRO
Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumbar menyatakan dukungan  secara penuh penyelenggaraan iven berskala nasional yaitu, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXVIII yang direncanakan diadakan medio November 2020 mendatang.

Tak hanya itu, Kejati Sumbar juga siap memberikan pendampingan dan pengawasan anggaran yang nantinya akan, digunakan untuk penyelenggaraan MTQ.

”Dalam menghadapi MTQ yang mana tuan rumahnya adalah Sumbar, Kejati Sumbar siap melakukan pendampingan dan pengawasan anggaran. Pasalnya, anggaran yang digunakan sangatlah besar, nantinya pada bidang datun yang akan mendampinginya,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar Amran yang didamping Asisten Intelijen (Asintel) Teguh Wibowo, Jumat (24/7).

Ia menambahkan, dengan dilakukan pendampingan dan pengawasan anggaran pada  penyelenggaraan MTQ, tentunya anggaran tersebut dapat dipertanggung jawabkan.

”Kalau itu dilaksanakan, tentunya pengelolaan anggaran yang dipergunakan agar dapat dimanfaatkan dan diperuntukan tepat sasaran,” imbuhnya.

 Amran mengharapkan, agar pelaksanaan MTQ berjalan lancar dan sukses. ”Tentunya saya mendukung MTQ nasioal, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses  tentunya,” tandasnya. (cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top