Menu

Kejari Padang Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

  Dibaca : 101 kali
Kejari Padang Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan
BERBAGI— Kajari Negeri Padang Ranu Subroto didampingi Kasi Intel Roni Saputra dan jajaran melakukan bakti sosial dengan beberapa panti asuhan yang ada di Kota Padang.

PADANG, METRO
Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 H. Hal itu yang dilakukan keluarga besar Kejaksaan Negeri Padang (Kejari Padang) dengan melakukan bakti sosial dengan beberapa panti asuhan yang ada di di kota Padang, Selasa (27/4).

Pada kesempatan itu, bakti sosial dan pemberian tali asih kepada panti anak yatim dan piatu ini mengangkat tema “Kejari Padang Peduli Panti”. Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Padang (Kajari Padang) Ranu Subroto SH MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Daerah Padang Ibu Hudaibiyah Ranu Subroto beserta anggota, Kasi dan Kasubag Kejari Padang beserta Pegawai Kejari.

Kajari Padang Ranu Subroto mengatakan, Peduli Panti Asuhan ini dilakukan bertujuan menjalin silaturahim serta berbagi kebahagiaan dan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama.

“Adik-adik maupun anak-anak kita di harus kita perhatikan. Maka dari itu dikunjungilah dan berbagi kebahagiaan dengan mereka. Hal itu membuat mereka hargai dan diakui keberadaannya. Terus jalin silaturahmi,” kata Kajari Padang Ranu Subroto yang didampingi Kasi Intelijen Roni Saputra.

Ranu mengingatkan, agar selalu menjaga dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) agar terhidar dan memutus rantai penyebaran Covid-19. “Selalu taat dan patuh menjalankan prokes dalam setiap aktivitas keseharian. Tetap menggunakan masker, mejaga jarak dan juga rajin mencuci tangan,” sebut Ranu.

Adapun Panti Asuhan yang menjadi tujuan yaitu, Rumah Asuh Yatim, Piatu dan Dhuafa Yayasan Khairul Ummah Al Islamiyyah, Panti Asuhan Putra ‘Aisyiyah Nanggalo Padang, Panti Asuhan Darul Ma’arif, Al Karimiyah Padang, Panti Asuhan Amanah BKS-PA Yayasan Kerjasama Panti Asuhan (BKS-PA) Padang, Panti Asuhan Anak Mentawai dan Yatim Ulu Gadut.

Bakti sosial Kejari Padang Peduli Panti Asuhan kali ini, Kejari Padang menyalurkan berupa, beras 1.350 kilogram, tali asih berupa uang tunai dan pakaian layak pakai. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional