Menu

Kejari Gelorakan Semangat Anti Korupsi

  Dibaca : 451 kali
Kejari Gelorakan Semangat Anti Korupsi
SOSIALISASI— Kejari Bukittinggi gelorakan semangat anti korupsi dengan sosialisasi ke kantor-kantor Forkopimda.

BUKITTINGGI, METRO – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejaksaan Negeri Bukittinggi menggelar sosialisasi ke sejumlah kantor pemerintahan di Bukittinggi. Sebelumnya juga digelar upacara peringatan Hari Ani Korupsi Sedunia di halaman Kejari, Senin (9/12).

Kepala Kejari Bukittinggi, Ferry Tas, menjelaskan, pihaknya selalu rutin memperingati hari anti korupsi sedunia setiap tahunnya. Namun untuk tahun ini, dilaksanakan sedikit berbeda. Tidak hanya dengan upacara di halaman kantor, namun juga menggelar sosialisasi ke kantor-kantor pemerintahan dan Forkopimda.

“Tahun ini diangkat tema ‘Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju’. Dalam memperingatinya, kita lakukan sosialisasi ke sejumlah kantor pemerintahan dan juga rekan Forkopimda. Ini dilakukan untuk lebih mencanangkan serta menggelorakan semangat anti korupsi,” ucapnya.

Kegiatan ke kantor pemerintahan dan forkopmida ini, diawali dengan kunjungan ke Badan Keungan, Sekretariat DPRD, Balaikota Bukittinggi. Selanjutnya juga akan dikunjungi Samsat dan juga Polres Bukittinggi. (u)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional