Menu

Kejari Agam Beri Penghargaan Wartawan Posmetero Padang

  Dibaca : 158 kali
Kejari Agam Beri Penghargaan Wartawan Posmetero Padang
PENGHARAGAAN— Kajari Agam Rio Rizal SH MH didampingi Kasi Intelijen Devitra Romiza SH,MH dan Kasi Pidsus Rova Yorfista SH saat menyerahkan piagam penghargaan kepada wartawan Posmetro Padang, Peri Rahman, Kamis (22/7).

AGAM, METRO–Momen Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, wartawan Harian Pagi POSMETRO PADANG Peri Rahman,SH menerima penghargaan dari Kejaksaan Negeri Agam (Kajari) Agam, Kamis (22/7).  Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kajari Agam Rio Rizal SH MH didampingi Kasi Intelijen Devitra Romiza SH MH dan Kasi Pidsus Rova Yorfista SH di Aula Kejari Agam usai melaksanakan Pemotongan Tumpeng

Kajari Agam Rio Rizal SH MH mengatakan, di mana piagam penghargaan yang diberikan kepada Peri Rahman Wartawan Harian Pagi Posmetro Padang ini merupakan momen dalam membentuk kerjasama saling mendukung antara jajaran Kejari Agam dengan insan pers. “Karena  dianggap aktif dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan fungsi kejaksaan di wilayah hukum Kabupaten Agam. Kemudian, kepada kalayak ramai atau masyarakat, sehingga Kejari lebih dikenal masyarakat luas,” kata Rio.

Di samping itu peran wartawan ini sangat dibutuhkan sekali,dengan kemahiran tulisan tersebut dapat memberikan penambahan wawasan. Sehingga dapat memberikan pelayanan prima karena dalam hal ini Kejari Agam sedang berbenah diri dalam mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi atau WBK dan wilayah birokrasi bersih melayani atau WBBM.

“Selamat kepada Peri semoga terus berkolaborasi dengan pihak kejaksaan dalam menyajikan terkait kegiatan Kejari Agam. Dan janganlah berpuas diri dengan piagam penghargaan tersebut, jadikanlah ini sebagai penyemangat untuk menjadikan tulisan-tulisan terbaikmu,” ujar Rio.

Terpisah, Peri Rahman mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Kejari Agam Rio Rizal SH MH, Kasi intelijen Devitra Romiza SH MH dan Kasi Pidsus Rova Yofirsta SH dan seluruh Pegawai Kejari Agam beserta Jaksa-jaksa yang mempercayai dirinya selama ini dalam mitra kerja aktif dalam menyajikan informasi setiap kegiatan kejaksaan negeri Agam.

“Saya sangat terharu ketika nama saya dinobatkan sebagai orang yang berperan aktif sebagai mitra kejaksaan dalam sekian banyak wartawan yang bertugas di Kabupaten Agam. Dan ini menjadi penyemangat bagi saya sendiri untuk lebih baik lagi ke depan. Mudah-mudahan dengan piagam penghargaan ini  menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja saya untuk ke depannya sehingga insan pers dan kejaksaan negeri Agam terus berkolaborasi untuk mencerdaskan bangsa dan berkarya untuk bangsa,” ujar Peri. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional