Menu

Kejari Agam Berbagi dengan Masyarakat

  Dibaca : 93 kali
Kejari Agam Berbagi dengan Masyarakat
BERBAGI— Kajari Agam Rudy H.Manurung didampingi Kasi Intelijen Devitra Romiza membagikan daging kurban kepada masyarakat. (peri rahman/posmetro)

AGAM, METRO – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1 Zulhijah 1440 Hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Agam menyembelih satu ekor sapi kurban, yang dagingnya dibagikan kepada masyarakat dan juga para pegawai di kantor tersebut.

Kajari Agam Rudy H Manurung didampingi Kasi intelijen Devitra Romiza dan Kasi Pidsus Rova yofista mengatakan pihaknya memang memberikan nuasa tersendiri untuk hari raya ahun ini, dimana dalam kurban sekarang ini secara langsung melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi di kantor untuk menciptakan rasa kekeluargaan.

”Di hari raya ini, kita ingin pegawai di lingkungan Kejari Agam bisa saling berbagi saling mengasihi. Dalam hidup perlu timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah,” katanya.

Kajari menambahkan daging kurban nantinya akan dibagikan keseluruh pegawai dan masyarakat sekitar,sehingga mereka yang kurang mampu bisa menimkati hari raya kurban sama seperti masyarakat lainya. Dari pengurbanan ini, manusia terdorong untuk meningkatkan kesalehan secara sosial.

”Dan paling penting di Hari Raya Idul Adha ini adalah dari sisi kurban, pengurbanan. Itu adalah dorongan kita untuk melakukan kesalehan sosial yang saya kira di negara kita masih terus harus kita dorong agar seluruh umat melakukan itu dengan baik,” ujarnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional