Menu

Kejar Target Kemenangan PON XX Papua, KONI dan Pemangku Kebijakan Jangan Setengah Hati

  Dibaca : 92 kali
Kejar Target Kemenangan PON XX Papua, KONI dan Pemangku Kebijakan Jangan Setengah Hati
ketua umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH.MHum.

PADANG, METRO–Mantan ketua umum KONI Su­matera Barat, Syaiful, berharap olahraga Sumatera Barat baik di pentas nasional ataupun internasional  terus memperlihatkan prestasi ter­baiknya dari tahun ke tahun.

Hal itu disampaikan mantan ketua umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH.MHum, Sabtu (21/8/2021) ketika bincang – bincang santai dengan media ini disalah warung kopi atau kuliner dilokasi wisata jalan baru bukit gado gado menuju Pantai Air Manis, Pa­dang Selatan Kota Padang.

Melirik sampai sejauh mana per­siapan atlet cabang olahraga dari Sumatera Barat yang akan bertanding di PON XX Papua, kata Syaiful,

“Kita berharap kepada para pe­laku – pelaku olahraga di Sumatera Barat dan pengambil kebijakan agar memperhatikan olahraga ini tidak setengah-setengah, agar prestasi  Sumatera Barat terus meningkat kedepanya,” kata Syaiful.

Menurutnya, olahraga ini jangan sampai membedakan bedakan se­sama anak bangsa, justru harus memmempersatukan.”Di Sumatera Barat, kita sudah buktikan kebe­r­hasilan di beberapa PON yang sudah ikuti,” terangnya.

Selain itu ,s elaku mantan ketua umum KONI Sumatera Barat, Syaiful sangat  mengharapkan kepada para patriot olahraga di Sumbar, dari 29 cabang olahraga yang mengikuti PON XX Papua Oktober 2021 mendatang, untuk terus menggelorakan semangat serta memberikan presentasi yang terbaik untuk Sumatera Barat dengan meraih mendali emas yang sudah ditargetkan sejak Pra PON dan per­siapan awal.

“ Untuk PON XX Papua, kita me­nargetkan 16 mendali emas dan masuk 10 besar. Kita harapkan ini bisa direalisasikan. Karena itu, KONI Sumbar serta stakeholder, dalam memberikan dukungan jangan se­tengah hati, “ tegas Syaiful. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional