Menu

Kecelakaan, Dua Emak-Emak Terpental

  Dibaca : 956 kali
Kecelakaan, Dua Emak-Emak Terpental
KECELAKAAN— Dua emak-emak terpental dari sepeda motor usai terlibat kecelakaan dengan minibus Toyota Rush di Jalinsum Nagari Pianggu, IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Selasa (11/9) sore.

PADANG, METRO – Dua emak-emak terpental dari sepeda motor yang mereka tunggangi usai terlibat kecelakaan dengan minibus Toyota Rush di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 16 Jorong Sungai Lasi, Nagari Pianggu, IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Selasa (11/9) sekitar pukul 16.10 WIB.

Akibat kejeadian itu, pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul BA 4865 PM, Mely Yatim Hasanah (29), warga Jorong Koto Panjang, Nagari Muara Panas, Bukit Sundi, Kabupaten Solok mengalami luka yang cukup parah.

Mely bersama korban yang diboncenginya, Sisri Refnayenis (32), warga Jorong Koto Panjang, Nagari Muara Panas, Koto Bukit Sundi, Solok terpaksa dilarikan ke RSUD Solok. Begitu juga dengan Ismail (43), pengemudi Toyota Rush BA 1043 OI.

Foto-foto kecelakaan di lokasi kejadian sempat beredar di media sosial. Dari akun facebook Salmi Hayati Zabeth, terlihat kedua korban sedang tak berdaya dengan penuh luka. Bahkan, salah satu di antara korban mengalami patah tulang tangan.

Warga di lokasi kejadian juga terlihat ramai. Menyaksikan kejadian tersebut. Dinding bagian kiri mobil Rush, ringsek akibat benturan keras dari sepeda motor korban yang juga hancur dan terletak di bagian samping mobil. Informasinya, sebelum kejadian korban baru saja pulang berjualan dari Pasar Talawi.

Selain itu, sejumlah warga juga ramai memberikan bantuan kepada korban di lokasi kejadian. Tidak hanya warga, juga ada petugas kepolisian berseragam sibuk mengatur lalu lintas agar tetap lancar.

Kapolres Kota Solok AKBP Dony Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Katanya, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat mobil Toyota Rush datang dari arah Solok- Sungai Lasi berlawanan dengan sepeda motor korban yang datang dari arah Sungai Lasi-Solok.

”Ketika sedang di tikungan dengan kecepatan tinggi, mobil Toyota Rush mengalami slip ke kanan jalan, dan sepeda motor Yamaha Mio Soul menabrak bagian samping mobil yang dikendarai Ismail,” terang Kapolres.

Pengendara sepeda motor mengalami patah tulang bagian kaki sebelah kanan, paha sebelah kanan, kaki sebelah kiri, tangan aebelah kanan dan luka robek di bagian atas mata dan bawah mata. Penumpang sepeda motor Sisri Refnayenis juga mengalami luka. Keduanya dibawa ke RSUD Solok.

”Dalam kejadian ini korban meninggal dunia nihil, korban luka berat 3 orang. Anggota di lapangan juga sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari saksi-saksi di lapangan,” pungkasnya. (hsb/vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional