Close

Kecelakaan di Tol Jombang, Polisi Benarkan Vanessa Angel dan Suami Meninggal

LAKALANTAS—Dua orang yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Tol Jombang KM 672.400 Vanessa Angel dan suaminya.

JOMBANG, METRO–Direktur Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman membenarkan bah­­wa korban yang me­ning­gal dalam insiden ke­ce­la­kaan lalu lintas di tol ialah sepasang suami istri. Sepasang suami istri itu ialah Vanessa Angel atau Vanesza Adzania dan suaminya Febri Andriansyah.

“Iya betul, Mas,” kata Usman saat dikonfirmasi, Kamis (4/11).

Kecelakaan itu bukan di Tol Nganjuk, melainkan di Tol Jombang KM 672.400/A. Sekadar diketahui, kecelakaan melibatkan artis itu terjadi pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa dan Febri mengalami ringsek di bagian depan dan belakang.

Mobil bernomor polisi B1284 BJU tersebut juga memuat tiga penumpang lainnya. Kondisi tiga penumpang tersebut mengalami luka-luka dan kini dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Kronologis Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Jombang

Kecelakaan di Tol Jombang tepatnya di KM 672.300 menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah, Kamis (4/11).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan kendaraan yang ditumpangi lima orang itu berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.  Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan mengalami oleng ke kiri. Setelah itu, menabrak pembatas jalan.

“Mobil menabrak beton. Sehingga, kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter,” kata Gatot di RS Bhayangkara.

Selain Vanessa dan Bibi, ada tiga orang lain yakni anaknya Galasky, suster Siska Lorensa dan sang sopir Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya.  “Tiga orang selamat dan saat ini dirawat di RS Kertosono Nganjuk,” ujarnya.

Gatot menyebut saat kecelakaan kondisi jalan tidak padat. Dia menduga pengemudi kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraan dalam lajur lurus di tol tersebut. “Itu kecelakaan tunggal. Bodi sebelah kiri hancur menabrak separator. Posisi mobil sampai berputar,” jelas Gatot. (mcr12/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top