Menu

Kecelakaan di Simpang Rumah Potong Lubuk buaya, Innova Ringsek Terseret KA, 3 Penumpang Luka

  Dibaca : 144 kali
Kecelakaan di Simpang Rumah Potong Lubuk buaya, Innova Ringsek Terseret KA, 3 Penumpang Luka
DITABRAK KA-Sebuah mobil Kijang Innova terlibat kecelakaan di Simpang Rumah Potong, Lubukbuaya, Kototangah, Minggu (2/7) pagi. Akibatnya, mobil rusak akibat tertabrak dan terseret 10 meter.

PADANG, METRO
Kecelakaan yang melibatkan kereta api (KA) kembali terjadi di Kota Padang, tepatnya di Jalan Adinegoro, simpang rumah potong, Kelurahan Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah, Minggu (2/5) sekitar pukul 07.15 WIB.

Dalam kejadian tersebut, KA Sibinuang yang datang dari arah Pariaman menuju Padang menghantam satu unit mobil jenis Kijang Innova warna hitam dengan nomor polisi B 1672 UOC yang datang dari arah rumah potong menuju Jalan Adinegoro.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun pengendara mobil bernama Afridoni (29) beserta dua orang anaknya Salwa (10) dan Qufron (8), warga Banuaran Gang TK Nusa, Kelurahan Banuaran XX, Kecamatan Lubukbegalung harus mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat karena mendapatkan  luka ringan.

Kapolsek Kototangah, Kompol Indra Junaidi mengatakan, kereta api diketahui datang dari arah Pariaman menuju Padang. Kemudian, minibus korban datang dari dalam gang. ”Sewaktu sudah dekat dengan rel kereta api, seorang saksi sudah memperingatkan korban supaya berhenti karena kereta api mau melintas. Tetapi korban tidak mendengar,” kata Indra.

Setelah mobil korban sampai di tengah rel, kata dia, minibus korban langsung mati mendadak. Pada saat itu, datang kereta api yang langsung menghantam minibus. “Mobil terseret lebih kurang 10 meter ke pinggir rel kereta api. Sehingga mobil mengalami ringsek pada bahagian depan dan bodi samping, sementara korban yang mengalami luka-laka dievakuasi dan dilarikan ke puskesmas terdekat,” sebutnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional