Close

Kecanduan Game Online, Dani Bobol Rumah Tetangga saat Buka Puasa

PENCURI DITANGKAP-Dani (18) ditangkap Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang atas kasus pencurian televisi milik tetangganya.

PADANG, METRO
Tak sadar aksinya terekam kamera CCTV, pemuda bernama Dani (18) nekat masuk ke dalam rumah tetangganya untuk mengacak-acak isi kamar dan mengondol satu unit Televisi  yang diletakkan di dinding kamar.

Hebatnya, aksi yang dilakukan pemuda pengangguran yang hobi bermain game online itu saat pemilik rumah sedang berbuka puasa ke luar rumah.

Namun, berkat adanya rekaman CCTV tetangga, pelaku yang biasanya bermain game online di warung interntet (Warnet) yang berada tidak jauh dari rumah korbannya ini akhirnya berhasil diamankan tim Klewang Polresta Padang.

“Pelaku kami amankan Jumat (7/5) sekitar pukul 15.00 WIB di Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung usai beraksi Minggu (2/5) ,”ujar Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Minggu (9/5).

Dikatakan Kompol Rico, kejadian pertama kali diketahui oleh pemilik rumah yang saat kejadian pada pukul 17.00 WIB pergi keluar rumah untuk berbuka puasa bersama.

“Sekitar jam 23.30 WIB pelapor dan istirnya baru pulang dan didapat pintu kamar sudah terbuka karena sebelumnya dalam keadaan terkunci. Setelah pelapor memeriksa kamar, lemari didalam kamar sudah berserakan dan televisi yang tergantung di dinding sudah tidak ada lagi,”sebut Rico.

Esok harinya pelapor bercerita kepada tetangga dan tetangganya tersebut membantu pelapor melihatkan cctv yang ada, setelah melihat rekaman cctv tersebut terlihat pelaku keluar dari bagian belakang kedai pelapor sedang membawa televisi. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top