Menu

Keberadaan Guru TPA/TPSA sangat Penting

  Dibaca : 126 kali
Keberadaan Guru TPA/TPSA sangat Penting
Ilustrasi

PADANGPARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, melaksanakan buka bersama dengan anak panti asuhan se Kabupaten Padangpariaman, guru TPA/TPSA se Kabupaten Padangpariaman.

Sejalan dengan itu Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni juga menyerahkan insentif bagi guru TPA/TPSA yag dananya berasal dari Baznas Kabupaten Padangpariaman.

“Guru TPA/TPSA yang posisinya di tengah-tengah masyarakat sangatlah penting dalam menjaga akidah dan keimanan anak nagari, begitu juga anak- panti asuhan,” kata Bupati Ali Mukhni.

Katanya, Pemkab Padangpariaman sangat menyadari hal tersebut karena sesuai dengan salah satu visi pemkab yaitu mewujudkan kabupaten yang religius.

Ali Mukhni mengatakan bahwa dalam memotivasi dan mendukung program peningkatan keimanan masyarakat, pemkab sangat menghargai apa yang telah dilakukan guru TPA dan TPSA.

Dana untuk pembayaran honor guru TPA dan TPSA ini dari Baznas Padangpariman. begitu juga dana untuk anak yatim piatu yang melaksanakan buka puasa bersama sekarang ini. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional