Menu

Keberadaan Empat Orang di Helikopter Masih Misteri

  Dibaca : 2527 kali
Keberadaan Empat Orang di Helikopter Masih Misteri
helikopter

ilustrasi

JAKARTA, METRO–Keberadaan empat orang di helikopter EC 130 PK-BKA, yang hilang pada Minggu (11/10) lalu hingga kini masih misteri atau belum jelas. Setelah berhasil menemukan Fransiskus dalam keadaan selamat, Selasa (13/10) kemarin, Tim SAR Gabungan bersama TNI di Medan, Sumatera Utara sampai siang ini belum berhasil menemukan empat orang rekan Fransiskus.

“Belum ada laporan terbaru dari lapangan, empat orang lainnya masih dicari,” ujar Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Suprasetyo kepada JPNN.com, Rabu (14/10).

Sejauh ini pencarian masih fokus di sekitar Danau Toba, mengingat Fransiskus ditemukan terapung dengan kondisi badan kaku di sana. “Masih di sekitar lokasi Danau Toba, tempat ditemukannya Frans kemarin. Jalur darat juga tetap dipantau,” tandasnya.

Seperti diketahui heli milik PT Penerbangan Angkasa Semesta (PAS) itu berisi lima orang, yakni dua kru Capten Teguh Mulyanto (pilot), Hari Poerwantono (enginer) dan tiga orang penumpang yaitu Nurhayanto, Giyanto dan Frans.

Menurut kesaksian Frans yang ditemukan selamat kemarin, helikopter jatuh lantaran Capt Teguh yang ingin menghindari asap, namun sayang helikopter mengalami masalah dan akhirnya jatuh.(chi/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional