Menu

Kebaya Karya Megi Efriater Putra Luak Limopuluah, Meriahkan HUT DKI Jakarta

  Dibaca : 45 kali
Kebaya Karya Megi Efriater Putra Luak Limopuluah, Meriahkan HUT DKI Jakarta
Direktur Registrasi dan Identifikasi Korlantas Polri Brigjen Yusuf.

PAYAKUMBUH, METRO–Kebaya Encim karya Megi Efriater yang merupakan pu­tra asli Luak Limopuluh (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota), ambil bagian dalam acara fashion show dan talk show yang digelar oleh Perempuan Pelestari Budaya Indonesia (PPBI) dalam me­meriahkan HUT DKI Jakarta ke-494.

Megi ketika dihubungi dari Payakumbuh, Minggu menga­takan bahwa dirinya diundang khusus sebagai pengisi utama acara yang diselenggarakan oleh PPBI dengan tema None Batavia di Hotel Borobudur Jakarta pada Sabtu (12/6).

“Salah satu tujuan PPBI dalam melestarikan pecinta karya budaya Indonesia ada­lah untuk memper­kenalkan ragam keunikan Indonesia. Pada kebaya saya ini memiliki bordir kerancang khas Luak Limo­puluah,” katanya.

Pria yang tinggal di Keca­matan Payakumbuh, Kabu­paten Limapuluh Kota itu me­ngatakan saat ini kebaya encim sudah merambah pangsa pa­sar di Singapura dan Malaysia.

“Kita sebagai enterpreneur harus bekerja lebih keras dan kreatif lagi dalam mencari pasar. Alham­dulillah semua kebaya yang ditampilkan lang­sung dibeli oleh undangan yang hadir,” akunya.. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional