Menu

Keasyikan Nyabu, tak Sadar Polisi Datang

  Dibaca : 1605 kali
Keasyikan Nyabu, tak Sadar Polisi Datang
Artis ST dan MA menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Priok.
Kapolres Pasbar AKBP Toto fajar Prasetyo didampinggi Kasat Narkobanya AKP Antonius Dachi sedang introgasi pemakai sabu dan pengedr ganja kemarin.

Kapolres Pasbar AKBP Toto Fajar Prasetyo turun tangan langsung menginterogasi para pemakai sabu dan pengedar ganja yang ditangkap petugas Satnarkoba, Selasa (13/10/2015).

PASBAR, METRO–Seorang pemakai sabu yang sedang asyik nongkrong di kafe, kawasan Batang Lingkin, Nagari Aua Kuning, Kecamatan Pasaman, Pasbar, diringkus petugas Satnarkoba Polres Pasba,  Kamis (15/10). Berencana kabur, tersangka Ahmad Rozi (36) akhirnya hanya bisa pasrah, sebab kafe tempatnya nongkrong sudah dikepung.

Kapolres Pasbar AKBP Toto Fajar Prasetyo menyebut, dari tangan tersangka, petugas mengamankan sepaket kecil sabu-sabu serta satu set alat hisap. “Nampaknya tersangka pemain lama. Dia sudah pernah masuk penjara pada tahun 2012 dengan kasus yang sama di Padang, dengan hukuman setahun penjara,” ujar Toto, Kamis (15/10).

Dijelaskan Kasatnarkoba AKP Antonius Dachi, keberhasilan penangkapan tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang memberikan informasi petugas. “Sebelum ditangkap, kita dapat informasi dari masyarakat yang mencurigai tersangka sedang menyabu di salah satu room di Cafe Batang Lingkin. Tersangka tidak bisa mengelak lagi sebab tertangkap tangan oleh kita dan langsung kita gelandang ke Mapolres Pasbar,” kata AKP Antonius Dachi.

Kepada penyidik, tersangka mengakui memang sering mengonsumsi sabu yang dibelinya dari temannya di Padang dengan harga Rp500 ribu per paketnya. “Sebelumnya, Senin (12/10) lalu kit juga mengaman kan seorang pengedar ganja di Jorong Pasia Bintungan, Nagari Air Gadang,” ucap Dachi. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional