Menu

Kawal New Normal, 204 Polisi dan 220 TNI Diturunkan

  Dibaca : 329 kali
Kawal New Normal, 204 Polisi dan 220 TNI Diturunkan
Kawal New Normal, 204 Polisi dan 220 TNI Diturunkan

PESSEL, METRO
Menjaga pelaksanaan New Normal di Kabupaten Pesisir Selatan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.IK melalui Kabag Ops Polres Pesisir Selatan AKBP. Mirza Herwanto telah menyiapkan 204 personil.

Dikatakan Mirza, 220 personil nantinya akan di tempatkan sejumblah titik ada di Kabupaten Pesisir Selatan, obyek wisata terminal, pasar, restauran, hotel dan Masjid. ”Pengamanan new normal dimulai hari ini hingga 20 hari kebelakang,” tegas Mirza, Senin (8/6).

Dalam pelaksanaan new normal, walaupun tidak ada batasan kunjungan ke lokasi – lokasi tersebut, namun tetap protokol kesehatan tetap dilakukan, seperti cek suhu tubuh, memakai masker dan tetap pemberlakuan jaga jarak.

Nantinya personil tersebut kita ditempatkan juga di pos perbatasan, Kabupaten Pesisir Selatan – Padang, Lunang Silaut – Muko – Muko dan Tapan – Kerinci. “Himbuan, diutamakan pada warga yang tidak memakai masker, “ ujar Kabag Ops Polres Pessel.

Dandim 0311 Pessel Letkol Kav.Edwin Dwiguspana menyampaikan, bersama dengan Kepolisian, Kodim 0311 Pesisir Selatan telah menyiapkan 220 orang, untuk nantinya bergabung dengan pihak terkait lainya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional