Menu

Kaum Ibu Dukung Andre Dampingi Mahyeldi

  Dibaca : 108 kali
Kaum Ibu Dukung Andre Dampingi Mahyeldi
MAHYELDI - ANDRE ROSIADE

SEB. PADANG, METRO – Semakin santernya nama Mahyeldi-Andre Rosiade sebagai nama pasangan yang akan diusung PKS dan Partai Gerindra dalam Pilkada Padang, terus mendapatkan dukungan. Bahkan, kaum ibu atau perempuan pun menyatakan dukungannya, andai benar Andre Rosiade mendampingi incumbent wali kota itu.

Hal itu terlihat dari wawancara koran ini dengan sejumlah pengurus majelis taklim (MT) dan PKK yang ada di Kota Padang. Mereka melihat, perpaduan antara Mahyeldi dengan Andre Rosiade, akan mampu membawa Kota Padang lebih baik lagi. Apalagi, keduanya memiliki kharisma masing-masing.

Pengurus Majelis Taklim Padang Selatan Naziar menilai, duet Mahyeldi-Andre Rosiade yang berkembang akhir-akhir ini sangat menarik. Meski, belum ada keputusan pasti dari DPP (pengurus pusat) kedua partai. Namun, dia mengaku berharap, pasangan ini benar-benar diwujudkan dan dideklarasikan.

”Karena kami melihat, Pak Mahyeldi punya pengalaman dan Andre Rosiade memilik jaringan yang kuat. Kami siap mendukung duet ini, untuk mewujudkan pembangunan Kota Padang yang lebih baik. Tentunya mereka akan menawarkan program-program yang lebih hebat,” sebutnya.

Pengurus PKK Seberang Padang, Padang Selatan, Ratna berharap duet ini segera diumumkan ke publik. Karena, sudah santer terdengar di tengah-tengah masyarakat, dan terus mengalirnya dukungan. Apalagi, saat ini Pilkada sudah dekat, dan warga ingin segera tahu, siapa saja calon-calon yang akan maju.

”Mahyeldi dan Andre Rosiade adalah pasangan yang pas dan baik. Apalagi, Andre masih muda tapi sudah memiliki jaringan yang luas. Andre sangat ramah dan dekat dengan masyarakat. Kami yakin, tak ada keraguan terhadap duet ini bagi masyarakat,” sebutnya.

Dewi, anggota Majelis Taklim lainnya mengharapkan Mahyeldi-Andre Rosiade dapat terwujud secepatnya. Karena, sosok keduanya sangat dinanti masyarakat untuk memimpin Kota Padang. “Kami melihat, pasangan ini sangat cocok dan pasti akan menggebrak pembangunan di Kota Padang. Susah kami nantikan deklarasinya. Pastinya, dukungan akan terus mengalir dari berbagai kalangan,” katanya.

Seorang wanita muslimah Suci Fitri mengaku mendukung andai Mahyeldi Ansharullah benar-benar menggandeng Andre Rosiade. Menurutnya, keduanya sudah sangat cocok dan berkualitas. Aplagi, keduanya sangat dikenal di tengah-tengah masyarakat.

”Mahyeldi merupakan pemimpin yang berjiwa Islam dan pekerja keras, serta bermasyarakat. Karena itu dia dapat dikatakan cukup sukses membangun Kota Padang. Sementara Andre Rosiade adalah nama yang tidak asing lagi untuk maju di Pilkada Padang. Saya suportlah keduanya,” katanya. (d)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional