Menu

Kata Zoya, Wanita Sebaiknya Tidak Diam saat Merasakan Enak di Ranjang

  Dibaca : 59 kali
Kata Zoya, Wanita Sebaiknya Tidak Diam saat Merasakan Enak di Ranjang
eksolog Zoya Amirin mengatakan bahwa para wanita sebaiknya tidak hanya diam atau malas bergerak saat merasakan kepuasan di ranjang.

Seksolog Zoya Amirin mengatakan bahwa para wanita sebaiknya tidak hanya diam atau malas bergerak saat merasakan kepuasan di ranjang. Menurut dia, wanita juga harus mencari tahu bagaimana dia bisa merasakan enak saat bermain cinta.

“Banyak wanita yang di ranjang seperti gedebok pisang karena selama ini hanya dijadikan obyek dan enggak pernah ditanya,” kata Zoya Amirin dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (12/9).

Dia juga mengingatkan agar wanita menjaga kebersihan bagian sensitifnya sebelum dan setelah berhubungan dengan pasangan.

“Pipis sebelum dan sesuatu begituan supaya enggak infeksi,” tutur Zoya kepada komedian Narji dan istrinya. Selain itu, kata Zoya, pasangan suami istri (pasutri) juga harus memiliki panggilan khusus antara keduanya.

Menurutnya, hal itu dilakukan agar pasutri bisa tetap menjaga hasrat begituan seperti sebelum memiliki anak. “Kalau panggil ayah bunda, kan, ingatnya ayah atau ibunya anak-anak. Jadi, harus ada panggilan sayang biar kehidupan di ranjang makin oke,” ujarnya. (genpi/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional