Menu

Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Nihil, Sembuh 2 Orang

  Dibaca : 111 kali
Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Nihil, Sembuh 2 Orang

AGAM, METRO
Kabupaten Agam mencantatkan nihil kasus terkonfirmasi Covid-19, Kamis (10/12). Sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 bertambah sebanyak 2 orang.

Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Agam, Drs Martias Wanto Dt. Maruhun. Total kumulatif kasus terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 1.380 orang. “Kita bersyukur, hari ini tidak ada warga Agam yang terkonfirmasi Covid-19,” ujar Martias.

Sementara itu kasus kesembuhan bertambah sebanyak 2 orang. Mereka yang sembuh berasal dari Kecamatan Ampek Angkek. “Sehingga total kasus sembuh bertambah menjadi 1.267 orang,” sebut Martias.

Dengan penambahan kasus kesembuhan tersebut, persentase kesembuhan Covid-19 Kabupate Agam menjadi 91,81 persen. Pasien yang masih menjalani perawatan tercatat sebanyak 90 orang. 24 orang di antaranya di rumah sakit, 7 orang dikarantina dan 59 orang menjalani isolasi mandiri.

“Sedangkan kasus suspek Covid-19 sebanyak 16 orang, kasus kontak erat sebanyak 51 orang,” kata Sekda Agam itu.

Ditambahkan, meski tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi hari ini, pihaknya mengingatkan masyarakat untuk tetap mawas diri. Masyarakat diminta untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap waspada, selalu ingat 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” ujar Martias. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional