Close

Kasus KONI Padang Naik ke Penyidikan, Kantor Kejari Dibanjiri Karangan Bunga

BANJIRI--Naik kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Padang dari penyeldidikan ke sidik, membuat karangan bunga membanjiri Kantor Kajari Padang.

PADANG,METRO–Dukungan untuk pe­ngusutan dugaan kasus korupsi dana hibah KONI Padang APBD tahun 2018 – 2020, yang tengah ditangani jajaran Kejari Padang mendapatkan support dari praktisi olahraga dan insan pemerhati olah raga Sumbar.

Dukungan tersebut diaplikasikan pemerhati o­lah­raga Sumbar dalam bentuk karangan bunga yang dikirimkan ke Kantor Kejari Padang yang berada di bilangan Jalan Gajah Mada No 22 Gunung Pangilun Kecamatan Nanggalo Padang. Dukungan tersebut mengalir ke Kantor Kejari Padang tersebut, Senin (25/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Hal itu menyusul pe­nanganan kasus dana hi­bah olahraga ini naik status dari penyelidikan ke tingkat penyidikan.

Spontan saja pajangan karangan bunga yang tersusun rapi tersebut  me­n­dapatkan perhatian dari pengendara yang melintas. Karangan bunga lebih kurang sekitar 10 lembar milik pelaku usaha karangan bunga Rosella itu ber­tuliskan “Dukungan dan Apresisasi terhadap Kejari Padang usut tuntas dugaan korupsi di KONI Padang

“Karangan bunga itu datang dari insan pemerhati sekaligus praktisi olah raga di Sumbar. Antara lain, Peduli Olahraga Sumbar, Aliansi Jurnalis Olah­raga (AJO) Sumbar, Syahrial Bakhtiar, Pengprov Soft Tenis Sumbar, Wahyu Iramana Putra dan Muay­thai.Ketua Harian IPSI Sumbar Rahmat Wartira mengatakan, karangan bu­nga tersebut bagian dari motivasi kepada Kejari Padang dalam meng­ung­kap dugaan korupsi terhadap dana hibah KONI Padang pada APBD tahun 2018 – 2020.

“Ini dukungan dan motivasi dari pelaku atau masyarakat olahraga Sumbar yang berharap kejelasan kasus yang disikapi Kejari Padang,  tuntas serta terang benderang,” ujar Bang Adek panggilan akrab Rahmat Wartira. Dikatakan Bang Adek, apresiasi ini juga harapan pemerhati olahraga Sumbar dalam bentuk pengawasan dari pengusutan dugaan korupsi dana hibah KONI Pa­dang. Serta pengharapan pada masa mendatang, olahraga Sumbar lebih baik dan berprestasi. Kemudian kelak olahraga Sumbar ini benar benar diurus de­ngan serius.

“Selain itu semua pihak ke depan supaya hati hati dalam menjaga pres­tasi olah raga Sumbar,” ujar Bang Adek, yang ju­ga pe­ngacara kondang ini (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top