Menu

Kasus Covid-19 Naik, Satpol PP Turun Mengawasi Masyarakat

  Dibaca : 190 kali
Kasus Covid-19 Naik, Satpol PP Turun Mengawasi Masyarakat
PROTOKOL KESEHATAN— Personel Satpol PP turun ke Pasar Lubuk Buaya untuk mengajak dan mengimbau masyarakat agar benar-benar mengikuti protokol kesehatan.

TAN MALAKA, METRO
Pemko Padang terus melakukan pencegahan dan pemutusan rantai penularan Covid-19. Hal ini dilakukan guna mencegah kembali menaiknya angka penularan, karena beberapa hari belakangan diketahui angka penularan positif Covid-19 sudah melandai di Sumbar.

Kota Padang sempat hampir ke zona hijau, namun beberapa hari belakangan terlihat grafik angka positif Covid-19 agak menaik dengan terbentuknya klaster terbaru. Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah terus mengimbau dan menurunkan Satpol PP dan OPD terkait guna mengawasi agar masyarakat selalu terapkan pola hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

Puluhan personel Satpol PP mengajak dan mengimbau masyarakat agar benar-benar mengikuti protokol kesehatan. Seperti, menggunakan masker, sering cuci tangan dan selalu menjaga jarak.

“Pemko Padang terus berupaya memutus rantai penularan baik bagi warga Kota Padang maupun Sumbar secara umum. Karena Padang adalah ibukota Sumbar yang sering dijadikan tujuan tempat wisata karena lima tahun belakangan Kota Padang memang berubah total wajah kotanya yang tertarik untuk dikunjungi,” ujar Kasatpol PP Padang, Alfiadi pada Kamis (14/8) saat melepas personelnya yang akan turun bersosialisasi ke kawasan Pasar Lubuk Buaya, Kecamatan Kototangah.

Dengan terus aktif seperti awal-awal terang Alfiadi, mudah-mudahan angka penularan secepat mungkin dapat diputus, sehingga Padang menjadi zona hijau dan aman untuk seluruh warga Sumbar. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional