Menu

Kasus Covid-19 Nagari Tiku V Jorong Bertambah

  Dibaca : 156 kali
Kasus Covid-19 Nagari Tiku V Jorong Bertambah
TES SWAB— Personel perangkat Nagari Tiku V Jorong menjalani tes swab setelah kasus positif Covid-19 semakin bertambah berlakangan ini.

AGAM, METRO
Jumlah perangkat nagari di Nagari Tiku V Jorong Kecamatan Tanjung Mutiara, yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah satu orang. Dengan demikian, hingga hari ini, Kamis (5/11) sudah dua orang perangkat Nagari Tiku V Jorong terpapar virus corona.

“Ya, dari laporan Puskesmas Muaro Putuih, tambah satu orang lagi inisial A (L),” ujar Camat Tanjung Mutiara melalui Kasi Pemerintahan Weri Ikhwan.

Weri mengatakan, A terkonfirmasi positif corona merupakan hasil tracing dari klaster salah seorang perangkat nagari Tiku V Jorong inisial PA (P) yang positif corona pada 29 Oktober. Dengan langkah cepat, pihak puskesmas, terang Weri, langsung melakukan pengambilan sampel terhadap A pada 30 Oktober 2020 dan sejumlah perangkat nagari lainnya.

Saat ini, kata Weri, A tidak mengalami sakit demam, batuk dan gejala sakit lainnya. “Namun, sekarang ia sudah diisolasi di rumahnya. Tidak dibolehkan keluar rumah sampai dinyatakan sembuh,” ujar Weri. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional